Sejarah Rumah Ayu Ting Ting yang Berada di Dalam Gang

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut, Ayu Ting Ting tinggal dalam rumah di dalam sebuah gang yang hanya bisa dilewati oleh satu mobil. Hal itu diungkap oleh YouTuber Atta Halilintar. Atta harus berjalan kaki saat ingin berkunjung ke rumah Ayu. 

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

"Di sana bu masuk kesana, hah masuk ke sana, beneran masuk ke sana, beneran masuk ke gang sini? Biasanya ada ceritanya nih guys kenapa tinggalnya di dalam (gang)," kata Atta dalam video di channelnya dengan judul RUMAH MEWAH Baru Ayu ting ting Ditengah GANG!

Saat tiba di rumah Ayu, Atta terlihat cukup kelelahan karena harus berjalan kaki. Atta Halilintar meninggalkan mobilnya di depan gang rumah Ayu. Ayu sempat meledek Atta yang takut mobilnya lecet sehingga memilih berjalan kaki menuju kediamannya.

Heboh, Gaya Outfit Ayu Ting Ting Dituding Tiru Nagita Slavina

Baca juga: Hobi Tidur di Karpet, Ayu Ting Ting Dikerjai Kru Atta Halilintar?

"Lu takut ya mobil lu baret? Ngaku lu sama Kak Ayu. Lu takut kan pasti masuk ke dalem, takut nyerempet. Biar nyerempet dikit dong Ta, biar seru. Kan buat Kak Ayu," kata Ayu. 

Ternyata Ini Perbedaan Panggilan Bilqis ke Muhammad Fardhana dan Mantan Pacar Ayu Ting Ting

Ternyata, rumah yang saat ini dihuni oleh Ayu dan keluarganya itu memiliki sejarah yang cukup panjang. Ia menjelaskan jika rumah itu merupakan milik kedua orang tuanya. Rumah itu sudah ada sejak sang ayah, Abdul Rozak belum menikah. 

"Ini rumah orang tua. Rumah tua rumah pertama kali di sini. Tahu enggak tadinya rumah kak Ayu cuma sebatas ini (pintu depan). Ini dari ayah dulu belum sebelum nikah sama ibu. Ayah dulu guru ngaji disini. Jadi nih yang tua-tua nih murid Ayah," jelas Ayu. 

Rumah yang dulunya tidak besar itu mulai direnovasi saat Ayu mulai menjadi artis. Ia membeli tanah kosong di sebelah rumah yang akhirnya dijadikan sebagai kontrakan. 

"Jadi beneran ini rumah Kak Ayu cuma sebatas ini. Sebelum jadi artis. Ini (depan pintu rumah) dari sini sampai kontrakan ke atas-atas itu rumah orang. Pas Ayu booming ini di jual tadinya ini tanah. Pas lagi booming, banyak duit, dibeli. Ini dibangun lagi sama Ayah, kos-kosan, kontrakan, mohon maaf ini daerah sini udah punya Ayah sama Kak Ayu," ujar Ayu Ting Ting.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya