Tissa Biani Foto Bareng Dul Jaelani, Warganet: Akhirnya, Go Publik

Tissa Biani dan Dul Jaelani
Sumber :
  • Instagram @tissabiani

VIVA – Artis Tissa Biani buat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Tissa Biani berhasil menarik perhatian banyak warganet karena foto yang diunggah ke akun Instagram pribadinya.

Respons Tissa Biani Ditanya Bakal Menikah dengan Dul Jaelani di Tahun Ini

Wanita kelahiran Jakarta itu mengunggah sebuah foto bersama dengan Dul Jaelani. Dalam foto tersebut, Tissa Biani dan Dul Jaelani tampak tersenyum ke arah kamera.

Kembaranku," tulis Tissa Biani disertai emoticon hati berwarna merah muda sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Sama-sama Pacari Putra Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Sosok Laura Moane

Baca juga: Dul Jaelani Dijodohkan dengan Tissa Biani dan Amanda Caesa??

Foto yang diunggah oleh Tissa Biani itu mendapat banyak respons dari warganet. Hingga Selasa siang, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 175 ribu tanda suka dan mendapat lebih dari dua ribu komentar.

Ikut Foto Bersama Keluarga Maia Estianty, Tissa Biani Ungkap Hal Ini

Para publik figure atau artis juga tampak memberi komentar dalam unggahan Tissa Biani tersebut, mereka diantaranya adalah Gisel dan Aming. Bahkan, Dul Jaelani juga ikut meninggalkan jejak di kolom komentar. 

Putri Arab," tulis Dul Jaelani disertai emoticon berwarna merah.

Yihaaaaaaa,” tulis Gisel.

Jodohhhh,” tulis Aming.

Go public niccccc,” tulis Dinda Hauw.

Selain itu, banyak warganet yang memberi komentar positif dalam kolom komentar. Mereka mendaoakan Tissa Biani dan Dul Jaelani selalu bahagia.

Akhirnya, Go Public! Selamat ya Tissa,” tulis warganet.

Bahagia selalu ya kalian,” tulis warganet lain.

Baca juga: Banyak Penggemar Kecewa, Penayangan Film KKN di Desa Penari Ditunda?

Sebelumnya, Ari Lasso sempat mengunggah foto Tissa Biani, Amanda Caesa dan Dul Jaelani yang berada di antara mereke berdua. Ari Lasso meminta voting warganet, diantara Tissa Biani dan Amanda Caesa siapa yang lebih cocok dengan Dul Jaelani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya