Ternyata, Maia Estianty Ganti Nama Akun YouTube Usai Disentil Dhani

Maia Estianty.
Sumber :
  • Instagram @maiaestiantyreal

VIVA – Belum lama ini musisi papan atas Ahmad Dhani tampak menyentil dan menyindir mantan istrinya Maia Estianty. Hal ini terkait dengan nama akun YouTube Al El Dul yang menyematkan kata “family” di belakang.

Sang Anak Minta Transfer Uang ke Jemaat, Sumber Penghasil Pendeta Gilbert Jadi Sorotan

Suami Mulan Jameela itu mengaku kesal karena dirinya tak diikutsertakan lantaran kalau memang ada kata-kata “family” harus berdiskusi dengan dia terkait konten YouTube.

Dhani mengungkapkan hal tersebut saat berbicara dalam konten di kanal YouTube Dunia Manji yang tayang belum lama ini.

Terpopuler: Pernikahan Anak Andra Ramadhan sampai Celine Evangelista Berangkatkan Umrah Karyawannya

“Misalnya tiba-tiba Al El dan Dul bikin channel Al El Dul Family. Tapi kontennya isinya enggak pernah rembukan sama aku,” ungkap Dhani.

Baca juga: Plat Mobil Mewah Maia Estianty Jadi Sorotan

Anak Andra Ramadhan Resmi Menikah, Ahmad Dhani Jadi Saksi

Kata “family” yang disematkan Maya tidak ada hubungannya dengan Dhani yang sebagai ayah dari ketiga putranya. Itulah mengapa Dhani ingin Maia mengubah nama akun YouTube mereka tanpa kata family.

Seperti diketahui, akun YouTube anak-anak Dhani bernama ALELDUL FAM TV yang bergabung sejak 28 Jul 2020 lalu. Kini sudah diganti menjadi MAIA ALELDUL TV.

“Aku langsung bilang sama ibunya anak-anak ganti aja kontennya itu jadi Maia Al El Dul, jangan pakai family,” tegas Dhani.

Tampaknya Maia menanggapi permintaan Dhani, nama akun YouTube telah diubah. Maia mengumumkan lewat Instagramnya belum lama ini.

“Kami mengganti nama akun YouTube kami dengan youtube, MAIA ALELDUL TV,” tulisnya dalam caption postingan di Instagram @maiaestiantyreal.

Pengumuman yang dibuat Maia tanpa mengungkapkan alasan. Maia sepertinya tak ingin berseteru dengan mantan suaminya itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya