5 Fakta Devina Ciputri, Selebgram Cantik Calon Istri Ade Londok

Devina Ciputri.
Sumber :
  • Instagram/devinaciputri

VIVA – Selebgram cantik Devina Ciputri telah menyatakan bahwa dia akan melangsungkan proses tunangan dengan Ade Londok. Ya, keduanya sudah resmi pacaran sejak kenal beberapa lama.

5 Fakta Terbaru Selebgram Cantik Semarang Bunuh Bayi dan Membuangnya

Devina juga seorang Youtuber yang senang membagikan konten sosial untuk menolong orang yang membutuhkan. Ternyata, Devina dan Ade juga sering kolaborasi konten Youtube.

Lalu, bagaimana keseharian Devina? Beberapa fakta mengenai pebisnis muda satu ini bisa disimak lewat uraian di bawah:

Potret Selebgram Nur Utami, Diduga Jadi Kaki Tangan Gembong Narkoba Fredy Pratama

Baca juga: Pamer Mesra! Ade Londok Bakal Nikahi Devina Ciputri

Bisnis Kecantikan

Demi Cuan, Selebgram Cantik Nyambi Jadi Muncikari Berujung Masuk Bui

Devina Ciputra mempunyai beberapa bisnis di dunia kecantikan. Sebut saja salon dan klinik DV Beauty Academy dia kelola dengan sangat baik. Tentunya tempat kursus ini juga dia jadikan waralaba bagi siapa saja yang ingin bergabung bisnis dengannya.

Salon Devina yang terletak di sebuah mal di Jakarta Utara itu menawarkan berbagai layanan perawatan kecantikan mulai dari bulu mata dan alis mata, hingga laser flek. Selain itu, salon ini juga punya layanan untuk melangsingkan tubuh.

Bisnis Kuliner

Devina juga punya bisnis kuliner seperti camilan dan makanan lainnya. Saat momen Lebaran, ia juga menerima pesanan berupa hampers Hari Raya.

Bisnis Fesyen

Devina juga enggak ketinggalan dengan dunia fesyen. Oleh karena itu, dia membuka sebuah toko busana modern di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Diikuti Hotman Paris

Namanya juga selebgram cantik, dari satu juta lebih pengikutnya di instagram, ternyata ada pengacara kondang Hotman Paris.

Hotman turut menjadi followers Devina. Hanya saja belum terlihat apakah Hotman sering memberi tanda suka dan mengomentari fotonya Devina.

Dandan Ala Artis Korea

Devina senang foto-foto dengan beberapa konsep Instagrammable. Ada momen ketika dia mengabadikan wajah cantiknya dengan nuansa glamor.

Baca juga: Ade Londok Blak-blakan di Depan Nikita, Sering Dikirimin Foto Vulgar

Salah satu foto memperlihatkan Devina mengenakan bathrobe dan handuk putih di kepala. Dia juga mengenakan kacamata merah muda dan segelas minuman layaknya wine.

Kemudian, ada foto ketika Devina terlihat tampak seperti artis Korea. Dia senang memadupadankan busana warna-warni dengan boots hingga ke lutut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya