Mengenal Sherel Thalib, Istri Taqy Malik

Taqy Malik dan Sherel Thalib
Sumber :
  • Instagram Sherel Thalib

VIVA – Taqy Malik telah resmi menikah dengan seorang wanita bernama Sherel Thalib. Acara akad nikah Taqy dan Sherel digelar di Sand Park Montigo Resort, Batam, pada Minggu, 18 Oktober 2020.

Salmafina Sunan Ikut Rayakan Idul Fitri, Langsung Didoakan Kembali Peluk Islam

Pada hari ini, Selasa, 20 Oktober 2020, Sherel tampak mengunggah sebuah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama mantan suami Salmafina Sunan ini. Dalam foto yang diunggah di Instagram tersebut, pasangan suami istri itu terlihat mengenakan busana berwarna putih.

“ASSALAMUALAIKUM SUAMIKU... Aku tak pernah menunggumu, hanya bersabar dalam penantian, memantaskan diri kepada rab nya dan percaya bahwa Allah akan mempertemukan jika memang sudah waktunya,” tulis Sherel sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA.

Terpopuler: Perjanjian Ridwan Kamil dengan Anak-anaknya sampai Instagram Putrinya Diserang Netizen

Baca juga: Mengenal Vaksin dan Bagaiamana Cara Kerjanya

“Kamu pun tak pernah sengaja untuk datang, Entah kenapa tetapi aku yakin kita sengaja dipertemukan Oleh-Nya... Izinkan aku untuk berbakti dan mengabdi sepenuhnya kepadamu suamiku ,karena kau lah surgaku,” tulis Sherel menambahkan.

Unggah Foto Umroh Bareng, Sunan Kalijaga: Kembalikan Iman Islam Salmafina

Lantas, siapa sebenarnya sosok Sherel Thalib yang saat ini telah menjadi istri Taqy Malik tersebut? Berikut penjelasannya.

Dihimpun dari berbagai sumber, Sherel Thalib dikenal sebagai seorang selebgram. Hingga artikel ini dibuat, Instagram milik Sherel yakni @sherel_thalib, sudah memiliki jumlah followers sebanyak lebih dari 342 ribu followers.

Jika dilihat dari unggahan-unggahan di Instagram pribadinya, Sherel juga tampaknya suka berpergian ke berbagai daerah, mulai dari Bali, Labuan Bajo, Malang, dan daerah lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya