Ahmad Dhani Diprotes Anak karena Tidak Pakai Masker

Ahmad Dhani
Sumber :
  • Instagram @ahmaddhaniofficial

VIVA – Musisi Ahmad Dhani mengaku sempat diprotes oleh salah satu putranya, El Rumi. Protes terlontar karena Ahmad Dhani tidak mau memakai masker. Putra kedua Dhani dan Maia Estianti itu bahkan sempat menanyakan alasan ayahnya memiliki prinsip tersebut.

Masker Beras Ternyata Memiliki Banyak Manfaat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Apa Saja?

Hal ini terungkap kala Ahmad Dhani berbincang dengan sahabatnya, Ari Lasso. Dalam video di kanal YouTube Ari Lasso itu, Ahmad Dhani mengaku enggan memakai masker saat dirinya merasa dalam kondisi bugar dan sehat. Prinsip tersebut sempat dipertanyakan El Rumi.

"El pernah nanya ke saya, 'Ayah kenapa sih nggak mau pakai masker?'," ujar Dhani mencontohkan perbincangannya dengan putranya itu.

Ayah Lee Sun Kyun Meninggal Dunia Tiga Bulan Setelah Kematiannya

"Gini El, ayah enggak pakai masker, bukan berarti ayah tidak melakukan hal preventif lainnya," tutur Dhani pada Ari Lasso dalam video berjudul MENGEJUTKAN !! AHMADHANI PERNAH KENA COVID???.

Lebih lanjut, Ari kembali pencegahan apa saja yang dilakukan mantan suami Maia Estianti itu. Ahmad Dhani menjelaskan lebih rinci, sama seperti yang diungkapnya pada El.

Top Trending: Jayabaya Ramal Satrio Piningit hingga Sosok Jenderal Bintang 1 Andalan KSAD

"Banyak tindakan preventif selain masker. Ayah tidak pernah tidur di AC yang terlalu dingin karena bisa turunkan imun tubuh, enggak pernah di (ruang ber) AC bareng orang ngerokok," kata musisi kelahiran 26 Mei 1972 itu.

Selain itu, Ahmad Dhani mengaku tak pernah mengonsumsi air es yang bisa menurunkan imunitas tubuhnya. Bahkan, penyanyi asal Jawa Timur itu mengaku tak pernah stres.

"Bener enggak pernah stres?" tanya Ari Lasso.

"Enggak pernah stres. Karena stres bisa menurunkan imunitas juga," ujar Ahmad Dhani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya