Selamat! Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Dikaruniai Anak Kedua

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • Instagram chelsea olivis

VIVA – Kabar bahagia datang dari pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Hari ini, Selasa, 20 Oktober 2020, keduanya dikaruniai anak kedua.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Kabar bahagia itu diunggah oleh Chelsea ke akun Instagram pribadinya. Chelsea tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Glenn dan buah hatinya yang baru saja lahir.

Baca Juga: Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Ungkap Jenis Kelamin Anak Kedua

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Dalam foto itu, Chelsea dan Glenn tersenyum bahagia sambil berpose bersama bayi mungil mereka.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Chelsea mengungkapkan bahwa anak keduanya itu diberi nama Dante Oliver Alinskie.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

Welcoming our little man @dante.oliver.alinskie. Thank you God for guiding this whole process and for blessing our family with this beautiful angel,” tulis Chelsea Olivia, dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Tidak hanya Chelsea Olivia, Glenn Alinskie juga mengunggah kabar bahagia tersebut ke akun Instagram pribadinya. Glenn tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Chelsea dan sang buah hati.

Oh my goodness. Miracles after miracles.. thank you for all these blessings,” tulis Glenn Alinskie sebagai caption dalam unggahannya tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya