Fadlan Muhammad Stres Dihina Gegara Serial Bawang Putih Berkulit Merah

Fadlan Muhammad.
Sumber :
  • Instagram @fadlanmuhammad

VIVA – Fadlan Muhammad pemeran Adhiguna dalam serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah mengaku mulai kesulitan saat harus memerankan tokoh itu. Padahal, awalnya peran Adhiguna dianggap Fadlan cukup mudah untuk dimainkan.

Lyra Virna Dilarikan ke Rumah Sakit, Fadlan Muhammad: Hati Rasanya Hancur

Tetapi, saat perannya itu mulai mengalami masalah keluarga dan ekonomi, siapa sangka Fadlan justru kesulitan untuk berperan sebagai Adhiguna. Sebab, ia harus dibenci oleh penonton. Bukan karena sifatnya, tetapi karena gesture yang ditunjukkan oleh Adhiguna.

Baca Juga: Cerita Seru Para Pemain Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah

Kabar Duka Datang dari Lyra Virna dan Fadlan Muhammad

"Sebenarnya gini, kalau meranin orang kaya di sinetron lebih gampang gitu, lebih tenang. Tantangan saat jadi Adhiguna yang hancur ini. Adhiguna ini sulit harus buat orang benci sama saya dengan celetukan saya, gesture saya," ucap Fadlan saat Instagram Live bersama @antv_official, Selasa, 20 Oktober 2020.

Bahkan, karena terbilang sukses memerankan tokoh Adhiguna. Fadlan harus menerima ganjarannya. Kini banyak penonton serial itu yang membencinya. Bahkan, sudah mulai menyerang media sosial miliknya.

Sinopsis Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode 213, Sandra Minta Cerai

Fadlan mengaku sangat stres karena ia belum pernah diperlakukan seperti ini oleh warganet di media sosial.

"Saya liat komentar orang-orang, stres. Belum pernah saya main sinetron sampai dihina seperti ini," katanya.

Tetapi ternyata, Fadlan punya cara ampuh untuk membandingkan warganet yang benar-benar membencinya secara pribadi atau hanya karakternya saja.

Fadlan kini akan langsung melakukan block kepada warganet yang menghinanya, tetapi tidak mengikuti akun media sosial miliknya.

"Block aja. Lihat dulu. Biasanya, kadang orang baik karena terbawa. Ada yang nafsu, kesel sama kitanya. Kita lihat di Instagram, dia komentar tapi ternyata enggak follow. Block aja langsung," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya