Gara-gara Kasus Narkoba, Vanessa Angel Akui Tidak Punya Pemasukan

Vanessa Angel.
Sumber :
  • Instagram @vanessaangelofficial

VIVA – Vanessa Angel saat ini sedang menjalani kasus dugaan penyalahgunaan dan kepemilikan narkotika jenis Xanax. Ternyata selama menjalani permasalahan ini, Vanessa mengaku sangat berpengaruh pada penghasilannya.

Terbongkar! Atlet e-Sport Terlibat Kasus Narkoba Liquid Ganja Bareng Chandrika Chika

Hal itu diungkap Vanessa dalam sebuah video di kanal YouTube Nikita Mirzani yang berjudul 'BARU KALI INI NYAI GAK BISA BERKATA-KATA SAMPE BAPER PULA GARA-GARA BIBI.. DUH NYAI PUSINGGG'.

Baca Juga: Rajin Ngeseks, Rahasia Rumah Tangga Harmonis Vanessa Angel

Terpopuler: Beberapa Selebgram Ditangkap Polres Jaksel, hingga Daftar Harga Tiket Konser Sheila On 7

Vanessa mengaku sejak terlibat kasus narkoba itu, ia tidak memiliki pemasukan. Tetapi pengeluaran justru semakin banyak karena pandemi COVID-19.

"Iya parah abis," kata Bibi Ardiansyah, suami dari Vanessa, Selasa, 20 Oktober 2020.

Diduga Kirim Santet ke Stevie Agnecya, Icha Annisa Ternyata Dulu Dekat dengan Vanessa Angel

"Karena bertepatan banget sama corona, jadi kita enggak ada pemasukan. Pengeluaran yang keluar," sambung Vanessa.

Vanessa Angel mengaku, saat ini ia hanya memikirkan sang anak, Gala Sky Andriansyah yang membutukan cukup banyak pengeluaran. Ia kini lebih memprioritaskan kebutuhan sang anak dibandingkan ia dan Bibi.

"Dibilang sedih, udah pernah ngalamin susah juga. Sekarang lebih mikirin anak, karena kan prioritasnya bukan diri kita masing-masing. Udah anak. Kalau, enggak punya duit, anak gimana?" kata Vanessa.

Salah satu hal yang lebih membuat hancur Vanessa adalah saat akun Instagram miliknya tiba-tiba hilang, padahal itu merupakan satu-satunya penghasilan yang ia miliki saat itu. Bahkan, Vanessa mengaku stres saat Instagramnya itu hilang dan para online shop yang telah meminta endorse menagih uang mereka kembali.

"Itu dia yang salah satu bikin aku stres. Karena tokonya Bibi tutup, kita beralih ke kebab sama briyani. Otomatis penghasilan aku dari Instagram endorse promo-promo usaha-usahaku," ucapnya.

Sebagai informasi, Vanessa Angel, sang suami, Bibi Ardiansyah dan asisten Vanessa berinisial CL, diamankan pihak kepolisian karena dugaan penyalahgunaan psikotropika jenis Xanax. Ketiganya ditangkap di kawasan Kembang, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Dari hasil penggeledahan, ditemukan 20 butir psikotropika jenis Xanax yang diketahui merupakan milik Vanessa Angel. Ia pun telah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini.

Atas perbuatannya itu, Vanessa didakwa dengan Pasal 62 UU RI No. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika jo Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 49 Tahun 2018 tentang Perubahan Penggolongan Psikotropika dalam Lampiran Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1997 tentang Psikotropika.

Vanessa Angel pun telah dituntut 6 bulan penjara oleh Jaksa Penuntut Umum pada persidangan beberapa waktu lalu di PN Jakarta Barat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya