Teka-teki Pernikahan Ayu Ting Ting, Anne Avantie Sudah Beri Kode

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Isu mengenai pedangdut Ayu Ting Ting akan segera melepas status jandanya telah beredar beberapa waktu belakangan ini. Ayu dikabarkan akan segera menikah pada tahun 2021 mendatang. Kini, unggahan desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie pun semakin membuat publik menembak-nebak soal kebenaran isu pernikahan Ayu.

Terpopuler: Stevie Agnecya Cerita Keputusan Mualaf, Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber

Anne diketahui mengunggah sebuah video saat Ayu sedang menggunakan kebaya berwarna hitam dengan kain berwarna merah yang melintang di bahunya. Anne Avantie sempat menuliskan kata-kata yang cukup panjang mengenai perjodohan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Ngaku Bakal Menikah Tahun Depan

Wajahnya Berubah, Penampilan Fardhana Saat Bukber dengan Ayu Ting Ting Jadi Sorotan

"AYU TING TING @ayutingting92 yang selalu AYU hati nya.., semoga AYU selalu AYU.. dan mendapatkan pasangan yang Tuhan sudah pilihkan sesuai RENCANA Nya dan seturut PERINTAH Nya," tulis Anne di Instagram, dikutip VIVA, Selasa, 20 Oktober 2020.

Anne Avantie juga menyampaikan bahwa semua yang ada dalam kehidupan manusia telah diatur oleh Yang Maha Kuasa. Tetapi, ia perihatin dengan komentar-komentar yang ada di media sosial Ayu.

Potret Ayu Ting Ting dan Muhammad Fardana Bukber Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.

"Kelahiran ..., Jodoh.., dan Kematian.., adalah TAKDIR Tuhan .. Kita hanya menjalani menjalankan sesuai yang sudah Tuhan atur dalam perjalanan hidup kita ... Termasuk ini nih.., Bunda prihatin.., kalau melihat KOMEN KOMEN di Instagram AYU TING TING ... padahal hidup itu karena BENIH yang di tanam," tulisnya.

Ia menganggap apa yang dilakukan oleh manusia akan berbuah sesuai dengan kelakukannya itu. Anne Avantie heran dengan banyaknya komentar kurang baik yang selama ini ditujukan kepada Ayu Ting Ting.

"BENIH yang kamu tanam BAIK .. akan bertumbuh .. dengan BAIK dan akan menghasilkan PANENAN yang kelak kita sendiri yang akan TUAI ..kok pada nggak takut DOSA .... sayang hidup cuma sekali di nodai dengan hal hal yg sangat tidak membawa BERKAT ..... Ayuk kamu hebat," tulisnya.

Di akhir pesannya itu, Anne Avantie seakan mengisyaratkan bahwa ia akan menjadi desainer untuk Ayu Ting Ting jika artis itu benar-benar akan menikah tahun 2021 mendatang.

"Jadi kehidupan hukumnya adalah TABUR TUAI ... Bunda salut kamu . . kuat sekali AYU.., dan saya yakin BERKAT mu besar di SURGA .. Semoga BAHAGIA untuk pilihan mu dan Bunda siap memberikan yang terbaik ketika HARI nya akan TIBA," tutup Anne Avantie.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya