Dahsyat, Tips Jadi Orang Cerdas Ala Inul Daratista

Inul Daratista.
Sumber :
  • Instagram/inul.d

VIVA – Inul Daratista tak jarang memberikan motivasi baik dan ujaran positif lewat media sosial. Sesekali nyinyir karena disenggol duluan, namun dia tak lupa mengunggah unggahan yang membuka pikiran seseorang.

Zaidul Akbar Ungkap 3 Makanan Wajib Buat Sarapan, Atasi Banyak Penyakit Hingga Bikin Anak Cerdas

Salah satunya dia berbagi tips bagaimana menjadi orang pintar atau cerdas versi pemilik goyang ngebor itu. Menurut Inul, jika mau cerdas harus gigih dalam bekerja dan selalu tepat waktu.

Baca Juga: Jika Berjodoh, Inul Daratista Titip Pesan untuk Lesti dan Rizky Billar

Nikita Mirzani Sebut Loly Anak yang Pintar dan IQ Tinggi

"Orang cerdas itu, di saat orang tidur lelap (lengah) kita terbangun untuk bekerja," tulis Inul di Instagram.

Kerja bukan sembarangan kerja menurut pelantun Buaya Buntung tersebut. Selain cerdas dan tepat waktu serta rajin bekerja, tentu harus kreatif dalam segala hal.

Geger Pria Pintar Jadi Pengangguran, Sebut Bentuk Balas Dendam ke Orangtua

Biasanya kaum hawa dianggap paling kreatif karena senang menciptakan banyak hal. Sehingga kaum hawa berpeluang besar untuk sukses, karena menurut Inul, dunia ini didominasi oleh wanita.

"Kerjanyapun bukan asal kerja, tapi mampu melihat peluang besar yang ada, yang orang lain malas tak ingin dan tak mampu untuk melakukannya. Di dunia ini orang kreatif kebanyakan dimiliki perempuan, ibu-ibu, dan wanita tangguh," tulisnya melanjutkan.

Selain itu, Inul Daratista menjelaskan kalau orang pintar bisa dikalahkan dengan orang yang kreatif dan cerdik. Selain itu, Inul menyarankan siapa saja untuk rajin bersyukur setiap saat agar rezeki selalu dipermudah.

Unggahan Inul pun mengundang perhatian warganet. Warganet juga mengingatkan kalau ibadah tak boleh dilupakan, di samping harus rajin bekerja dan kreatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya