Emma Roberts Blokir Akun Instagram Ibunya, Kenapa?

Emma Roberts
Sumber :
  • Showbizspy.Com

VIVA – Aktris Emma Roberts belum lama ini menjadi perbincangan hangat di kalangan para penggemarnya usai mencuat sebuah kabar miring tentang dirinya. Pemeran karakter Jill Roberts dalam film Scream 4 itu diketahui telah memblokir akun Instagram ibunya sendiri, seperti dilansir Insider.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

Wanita 29 tahun tersebut memblokir sementara ibunya, Kelly Cunningham, di media sosial setelah sang ibu tanpa sadar "membocorkan rahasia" tentang kehamilan Emma.

Padahal, Emma sebelumnya berharap bahwa anak pertamanya dengan pacarnya Garrett Hedlund dan mengatakan dia berencana merahasiakan berita itu.

Ello Berbagi Kabar Gembira, Sang Istri Hamil Anak Kedua

"Saya menjaga kehamilan saya cukup rendah tapi sayangnya ibu saya memiliki Instagram. Yang mana, ibu dan Instagram, itu kombinasi yang buruk," ungkap Emma Roberts.

Baca juga: Emma Roberts Beranikan Diri Main Film Horor

Viral Curhat Wanita Soal Janinnya yang Tiba-Tiba Hilang, Kok Bisa?

Aktris itu memulai ceritanya dengan menjelaskan bahwa semula ibunya tidak memiliki komputer dan menggunakan ponsel lipat sampai Roberts memberinya iPhone 3 tahun lalu.

"Itu adalah hal terburuk yang pernah saya lakukan," kata Emma sembari menjelaskan bahwa aktivitas online ibunya "dimulai lambat dengan Google Alert" padanya.

"Dia seperti kerap bertanya, 'Emma, ??pernahkah kamu melihat foto ini dari tahun 2010 ?!' dan saya jawab seperti, 'Ya, saya pernah melihat foto itu.' Jadi saya dibanjiri dengan, 'Apakah ini benar?' Dan, 'Pernahkah Anda melihat ini dan itu?'," kenang Emma. "Dan kemudian dia mendapatkan Instagram," ujar Emma.

Aktris itu mengatakan ibunya "tidak tahu apa yang dia hadapi" karena basis pengikutnya tumbuh dan bahkan "benar-benar dikecam" oleh pengguna yang berpura-pura menjadi Jackson Browne, seorang musisi terkenal.

"Itu menyebabkan saya berinteraksi dengan penggemar saya dan hanya berterima kasih kepada mereka atas semua harapan kehamilan mereka," kata Emma.

"Itu adalah bencana, dan aku menemukan semuanya di dalam pesawat, jadi aku tidak bisa menghubunginya. Aku tidak bisa menelepon atau menanyakannya," tambah Emma.

Teman-teman aktris itu mengirim screenshot interaksi ibu Emma dengan penggemar yang mengkonfirmasi kehamilan Emma Roberts.

Menurut Entertainment Tonight, ibunya menjawab "YA !!" kepada penggemar yang bertanya, "Kelly apakah Emma hamil ???" pada akhir Juni lalu. Sedangkan media Us Weekly mengkonfirmasi berita bahwa Hedlund dan Roberts mengharapkan anak pertama mereka bersama tak lama kemudian.

"Itu luar biasa," kata Emma Roberts.

"Saat aku berkata padanya, 'Bu, kamu mengungkapkan kehamilanku.' Dia berkata, 'Emma, ??kamu mengumumkannya!' Dan saya berkata, "Tidak, saya tidak melakukannya. Itu adalah tabloid." Dia berkata, 'Oh, aku tidak ... itu tidak jelas'," ujar sang ibu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya