Ikut Menari dengan Blackpink di Running Man, Jeon So Min Dihujat

Jeon So MIn
Sumber :
  • Instagram/sbs_runningman_sbs

VIVA – Usai mendatangkan Blackpink sebagai bintang tamu dalam Running Man, sejumlah kritik datang menyerbu salah satu anggota variety show legendaris itu. Komentar pedas harus diterima Jeon So Min setelah ia ikut menari bersama girl grup asuhan YG Entertainment tersebut.

Ji Suk Jin Kembali Tampil di 'Running Man' Usai Hiatus Singkat

Saat tampil dalam segmen pembuka, Blackpink menampilkan tarian dari lagu terbaru mereka Lovesick Girls. Kemudian, Jeon So Min muncul dan ikut menari bersama Blackpink, lantas bertingkah seperti member kelima girl group itu.

Baca juga: Jeon So Min Didesak Keluar dari Running Man, Adik Ikut-ikutan Dihujat

Jun So Min Putuskan Mundur dari 'Running Man' Setelah 6 Tahun

Dikutip dari Allkpop, nampaknya, sejumlah penggemar Blackpink tidak senang dengan tindakan Jeon So Min dan membanjiri aktris itu dengan komentar pedas di media sosialnya.

Dalam episode tersebut, Jeon So Min harus berhadapan dengan Jisoo dalam salah satu permainan yang melibatkan fisik. Jeon So Min lalu bercanda dengan menendang Jisoo pelan. Tapi, beberapa warganet justru marah melihat itu dan menanyakan kenapa dia menendang Jisoo.

Terungkap Alasan Jeon So Min Keluar dari Running Man

Jeon So Min maupun Running Man belum memberikan tanggapan mengenai kritik dari para warganet itu. Running Man diketahui merupakan variety show yang menampilan beragam permainan yang melibatkan fisik seperti berlari untuk mencabut label nama pemain.

Jeon So Min di awal tahun ini memutuskan untuk rehat sejenak dari acara tersebut dengan alasan kesehatan. Namun, diduga keputusan itu diambil sang aktris karena banyaknya komentar jahat di internet.

Baca juga: Jeon So Min Tinggalkan Syuting Running Man karena Alasan Kesehatan

Produser program yang tayang di stasiun televisi SBS itu juga menutup papan pesan online mereka diduga karena banyak komentar jahat terhadap Jeon So Min.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya