Jenita Janet Sempat Ingin Kembali ke Mantan Suami

Jenita Janet
Sumber :
  • Instagram @jenitajanet

VIVA – Pedangdut Jenita Janet telah resmi bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid sejak 17 Maret 2020. Gugatan cerai yang diajukan Jenita Janet dikabulkan oleh Pengadilan Agama Bekasi. Namun Jenita Janet sempat bercerita, ada kesempatan untuk kembali ke pelukan mantan.

Ria Ricis Resmi Gugat Cerai Teuku Ryan

Sebelum disahkan secara negara, Jenita Janet sudah dicerai sejak 10 September 2019. Kala itu Alief mengucapkan talak cerai kepada Jenita Janet.

Setelah itu, Pada Februari 2020, Jenita Janet dan Alief sempat ingin kembali bersama. Alief mendatangi orang tua Jenita Janet dan coba meluluhkan hati mereka.

Cerita Jenita Janet Bantu 3 ODGJ untuk Jadi Penyanyi

Baca juga: Jenita Janet Sudah Dicerai Sejak September 2019

"Februari, Maret mau kembali dengan mantan suami, kita kan berjanji ingin punya anak. Terus dia bilang ke mama aku, 'dari pada sama yang lain, belum tahu, mending sama Alief'," kata Jenita Janet.

Irish Bella Kenang Awal Kenal Ammar Zoni: Aku Benci Banget Sama Dia

Jenita Janet dan keluarga memberi Alief kesempatan kedua. Kala itu Alief berjanji akan jadi pribadi yang lebih baik. Jenita Janet masih ingat dengan janji-janji Alief saat itu.

"Aku kasih kesempatan dateng ke rumah, dia janji lebih baik, dia bilang, 'aku tempat pulang dia'," ucap Jenita Janet.

Jenita Janet mulai membuka hatinya kembali. Ia memaafkan kesalahan Arief yang jadi alasan paling kuat untuk menggugat cerai. Namun kesempatan tersebut terbuang begitu saja, Alief seolah cuek. Bahkan menurut Jenita Janet, sang mantan suami justru senang mendekati hati yang lain.

"Ternyata kebuka, dia masih seneng bebas, seneng ngejar yang lain. Dikecewaan untuk kesekian kalinya," ucap Jenita Janet.

Jenita Janet sempat mempertanyakan perilaku Alief ke keluarganya. Kala itu, Jenita Janet merasa mengejar Alief sedemikian rupa.

Baca juga: Intip Romantisnya Jenita Janet Bersama Kekasih Baru?

"Saat itu aku yang kayak ngemis ke keluarganya. Aku ingin balik lagi, punya anak, tapi kenapa Mas Aliefnya kayak gini, kayak cuek segala macem, kayak ngejar yang lain. walaupun aku udah memafkan kesalahan fatal waktu itu, akhirnya Allah Maha Adil, nunjukin dia bukan yang terbaik," ujar Jenita Janet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya