4 Fakta Putri Nikita Mirzani yang Seret Nama Indra Tarigan

Nikita Mirzani dan putrinya Lolly.
Sumber :
  • Instagram/nikitamirzanimawardi_17

VIVA – Nikita Mirzani mengajukan laporan ke pihak berwajib pada Maret 2019 lalu yang menyeret nama Indra Tarigan. Indra diduga membagikan foto putri Nikita dengan kalimat yang tak senonoh di akun media sosialnya.

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Nikita enggan diajak berdamai sehingga kasus tersebut masih dalam proses di kepolisian, bahkan putrinya berharap Indra Tarigan di penjara. Seperti apa sosok putri Nikita Mirzani yang bernama Lolly? Berikut faktanya.

Baca juga: Setelah Disunat, Anak Nikita Mirzani Minta Uang Tunai Rp1,4 Miliar

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Anak sulung

Putri sulung Nikita, Laura Meizani Naserru Asry atau akrab disapa Lolly baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 13 tahun pada 29 Mei 2019. Lolly merupakan anak pertama Nikita dari pernikahan pertama yang hanya bertahan satu tahun.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Sekolah agama

Al-Wildan Islamic School dipilih Nikita Mirzani untuk menjadi tempat anak sulungnya dalam menempuh pendidikah formal dan agama. Ibu dan anak itu pun sempat berpose dalam balutan hijab panjang di sekolah Lolly.

Kesayangan Nikita

Nikita Mirzani membagikan momen saat ia memeluk anak sulungnya itu. Kehangatan terpancar dari keduanya yang tengah saling berpelukan.

Di tahun 2019 ini, nama Indra Tarigan mendadak menjadi perbincangan lantaran memakai foto Lolly dengan menulis keterangan yang tak senonoh. Nikita lantas melaporkan nama pria yang mengaku sebagai pengacara itu.

"Anak perempuan ku tersayang kaka Laura... mimi cuma mau bilang. I’m proud to be your mother ??...belajar yg rajin disana. Mimi yakin kaka lolly pasti bisa. Skrg mimi bisa fokus ngebantai yg udh pke foto km. bismillahirohmanirohim yah sayang," tulis Nikita.

Baca juga: Nikita Mirzani Teriakan Hal Ini Saat Bertemu Istri Sajad Ukra

Duduk di bangku SMP

Di tahun 2019, Lolly resmi duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Nikita pun mengunggah potret anaknya yang sudah beranjak remaja itu 

"Kaka Laura. Anak gadis ku pujaan hati mimi selamanya," tulis Nikita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya