Sindir Denise Chariesta yang Ngaku Kaya, Netizen: Muka Lu Kayak Peniti

Ekspresi Nadia Al sindir seleb TikTok yang ngaku orang kaya
Sumber :
  • instagram.com/dagelan/

VIVA – Seleb TikTok, Denise Chariesta, sedang viral di media sosial setelah aksinya bersama dengan teman-temannya yang mengaku kaya dan menyindir orang-orang yang memilih nongkrong di pinggir jalan.

Terpopuler: Orang Kaya ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah, Gebrakan Baterai Baru BYD

Memang jika dilihat dari video itu, ia bersama dengan teman-temannya sedang nongkrong di sebuah mall. Ia menyebut, orang-orang kaya itu memilih nongkrong di mall mewah.

Ia menganggap orang-orang yang biasanya nongkrong di pinggir jalan tidak selevel dengannya. Bahkan, Ia mengaku tidak bisa berteman dengan orang-orang itu.

Ini Baru Orang Kaya! Belanja ke Mall Bawa 20 Mobil Mewah dan Ambulans

"Hai guys. Selamat malam. Malem semua. Gua mau kasih tau aja nih, kalau kita orang kaya tuh nongkrongnya di mall. Mall-nya mall mevah. Kalau kalian di mana? Dipinggiran ya? Aduh. Kalau dipinggiran yaudah gak bisa temenan sama kita maaf ya. Byeee,” kata Denise dikutip VIVA, Senin 19 Oktober 2020.

Orang Kaya Madura Ucapkan Selamat ke Prabowo-Gibran: Kami Titipkan Nasib Petani Tembakau

Baca juga: Deretan Parodi Video Viral Ngaku Kaya Denise Chariesta

Usai postingan TikToknya itu viral, beragam beraksi pun mengemuka menanggapi video yang dibuat Denise itu. Dan benar saja, sejumlah artis pun mengunggah ulang video itu.

Bahkan, Denny Cagur sempat membandingkan video itu dengan video saat Raffi Ahmad, Ruben Onsu dan Eko Patrio sedang makan di pinggir jalan.

Di akun Instagram @dagelan, deretan video parodi yang sindir kelakuan Denise. Salah satunya yang sangat kocak dan menghibur yakni ekspresi dari video akun @nadiaal09 yang dengan sewot menyindir postingan video Denise lainnya.

“Yang ini Jeti, ini Jeti, muka lu kayak peniti.. Gue cekek banting bener-bener sini lu deket lu,” ujar sang pemilik akun dengan berang.

Tak ayal, video itu pun menuai deretan reaksi yang menyebut ekspresi Nadia sangat kocak dan seolah telah mewakili netizen lainnya, termasuk artis Gisel yang turut mengomentari postingan video Nadia Al itu.

Lantas, apa sebenarnya alasan Denise membuat video ‘ngaku kaya’ sehingga kini viral dan jadi perbincangan? Denise pun telah menuturkan hal tersebut saat wawancara di program talkshow televisi swasta, Selasa 20 Oktober 2020.

“Itu pertamanya untuk menghibur, pertamanya itu kan aku demen makan di pinggiran juga, terus aku pernah dihujat sama temenku ‘lu ngapain makan di pinggiran?’ terus aku jadiin konten, becandaan temen-temen,” ungkap Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya