Sempat Menghilang, Presenter Ryan Seacrest Dinyatakan Negatif COVID-19

Ryan Seacrest
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Presenter asal Amerika Serikat, Ryan Seacrest dinyatakan negatif COVID-19 usai menjalani tes. Diketahui, Ryan sempat tidak hadir selama dua hari dalam acara talk show yang ia pandu bersama Kelly Ripa, yakni Live with Kelly and Ryan.

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Dilansir dari Foxnews.com, Rabu, 21 Oktober 2020, Kelly Ripa menjadi pembawa acara sendirian pada hari Senin dan Selasa. 

Akun Instagram resmi acara tersebut mengumumkan bahwa sang co-host yakni Ryan Seacrest “mengambil hari libur" pada hari Senin. Namun, ketika Ryan tidak muncul pada hari Selasa, Kelly menjelaskan bahwa Ryan sedang menunggu hasil tes COVID-19.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Baca Juga: Selain Joy Tobing, Anggota Keluarganya Juga Positif COVID-19

Menurut People, Ryan tinggal di rumah dan mengalami batuk. Ryan sangat berhati-hati sampai hasil tes COVID-19-nya keluar. 

PM Singapura Lee Hsien Loong Mundur dari Jabatan, Ini Sosok Penggantinya

Pada hari Selasa, akun Instagram acara Live with Kelly and Ryan mengunggah sebuah video yang menampilkan Kelly sedang duduk di studio acara yang berada di Kota New York.

Caption yang ditulis dalam video tersebut mengungkapkan bahwa Ryan Seacrest dinyatakan negatif COVID-19, dan akan kembali memandu acara bersama Kelly Ripa.

“UPDATE: Great news.. test came back and he’s negative! Ryan will be back tomorrow!,” bunyi caption dalam unggahan tersebut.

Us Weekly melaporkan bahwa Kelly dan Ryan kembali menjadi pembawa acara bersama di studio pada bulan September, setelah bekerja dari jarak jauh selama berbulan-bulan sehubungan dengan adanya pandemi global.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya