Ekspresi Kesal Putri Iis Dahlia Lihat Denise Chariesta Senang Dihujat

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Belakangan ini nama seleb TikTok, Denise Chariesta menjadi perbincangan warganet karena sering membuat konten pamer dengan mengaku kaya di media sosialnya. Ternyata, Denise justru mengaku senang mendapatkan banyak hujatan. 

Inspiratif, Kisah Pasangan Suami Istri Pengusaha yang Sukses dari TikTok

Hal itu diungkapkannya dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta. Diundang dalam acara yang sama, Salshadilla Juwita putri dari Iis Dahlia diminta oleh Feni Rose untuk membacakan komentar pedas warganet untuk Denise. 

Baca juga: Viral Ngaku Kaya, Seleb TikTok Ini Diduga Tipu Tunangan Boy William

Bertemu di Istana, Bos GOTO Dapat Pesan Khusus dari Jokowi

Saat komentar pedas itu dibacakan, Denise justru terlihat sangat percaya diri. Melihat tanggapan yang diberikan oleh Denise, ternyata Salsha menunjukkan ekspresi wajah yang sinis dan kesal. 

"Ya enggak apa-apa, yang penting ada yang melihat. Daripada udah bikin tapi enggak ada yang melihat sama sekali. Habisin kuota," ujar Denise dalan acara tersebut dikutip VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

Pemerintah Diminta Tegas Lindungi UMKM RI dari Ancaman Tiktok Shop

Melihat ekspresi wajah Salsha yang tertangkap kamera. Feni Rose langsung tertawa dan menganggapnya sebagai salah satu ekspresi yang jujur.

"Muka kamu tertangkap kamera sedang (sinis)," kata Feni Rose. 

Tak sampai situ, saat komentar warganet kembali dibacakan oleh Feni Rose. Salsha kembali menunjukkan ekspresi yang sama ketika Denise menjawab komentar dari para warganet.

Baca juga: Salshadilla Ngaku Sudah Putus dengan Lutfi Agizal, Gegara Anjay?

Tidak ingin wajahnya terus ketahuan karena menunjukkan ekspresi yang sinis. Salsha sampai meminta izin untuk diperbolehkan menggunakan masker dalam acara itu. 

"Hey muka kamu gak bisa berbohong mau begini, mau begitu," kata Feni Rose.

"Tante aku boleh pakai masker aja gak?" kata Salsha.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya