Cerita Rossa Bikin Kaget Driver Ojol, Endingnya Ngakak Banget

Rossan dan driver ojek online.
Sumber :
  • Instagram @jr.usman

VIVA – Kisah seorang pengendara ojek online atau ojol yang mendapat orderan dari penyanyi Rossa, tengah ramai diperbincangkan dan viral di media sosial, khususnya Instagram.

Beda dengan Daerah Lain, Driver Ojol di Bali Mesti Wajib Bisa Bahasa Asing

Kisah itu diunggah langsung oleh pengendara ojol tersebut yang diketahui bernama Usman ke Instagram pribadinya.

Baca Juga: Ultah ke-42, Rossa Kenang Potret Lucu Masa Kecil

DPR Dorong Menaker Ida Revisi Aturan agar Ojol dan Kurir Dapat THR

Usman mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan percakapannya dengan Rossa. Tidak hanya itu, Usman juga tampak mengunggah foto yang menampilkan dirinya sedang bersama Rossa.

Dalam foto tangkapan layar tersebut, terlihat bahwa Usman awalnya tidak mengetahui jika orang yang tengah berkomunikasi dengannya itu adalah Rossa. Usman juga tampak memanggil Rossa dengan sebutan Teh Oca.

Viral 2 Ojol Ribut di Stasiun Poncol Semarang, Begini Kata Polisi

Namun siapa sangka, Rossa mengirimkan foto selfie kepada Usman. Saat melihat foto Rossa, Usman tampak tidak menyangka bahwa orang yang sedang berkomunikasi dengannya benar-benar penyanyi Rossa.

Setelah itu, Usman terlihat mengirimkan potongan lirik lagu Rossa berjudl Hati yang Kau Sakiti. Yang bikin ngakak, Rossa tampak meladeni Usman. Mereka berdua pun saling mengirimkan potongan lirik lagu Hati yang Kau Sakiti tersebut.

Alhamdulillah makasih ya teh ocha, jadi bisa nyanyi bareng.. eh potto bareng. Semoga teh ocha makin sukses banyak penggemarnya,” tulis Usman sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

Ternyata, unggahan Usman itu mendapat komentar langsung dari Rossa. Penyanyi kelahiran Sumedang itu tampak mendoakan Usman agar selalu sehat dan mendapat rezeki yang banyak.

"Ahahhahahahha sehat2 nyaa sing seueur rejekiiii.aamiin ya Rabb," tulis Rossa di kolom komentar unggahan Usman.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya