Kata Denise Chariesta, Soal Alasan Bikin Video Pamer Kekayaan

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Video dari seleb TikTok, Denise Chariesta saat ini sudah cukup banyak tersebar diberbagai akun-akun media sosial Instagram. Hal itu membuat Denise kini tak henti-hentinya mendapatkan banyak hujatan dari warganet. 

Polisi Serahkan Selebgram Chandrika Chika ke BNNK Jaksel soal Kasus Narkoba, Mau Rehab?

Salah satu video yang sedang ramai adalah saat Denise bersama dengan teman-temannya yang sedang nongkrong di sebuah mal. Mereka menyindir orang-orang yang nongkrong dipinggiran jalan. 

Menanggapi hal itu, Denise mengungkapkan tujuan membuat video itu hanya untuk hiburan. Video itu dibuat setelah ada salah satu temannya yang menyindir Denise saat sedang makan di pinggiran jalan.

Joe Biden Sahkan Undang-undang yang Membuat Tiktok Terancam Diblokir

Baca juga: Deretan Parodi Video Viral Ngaku Kaya Denise Chariesta

"Itu pertamanya untuk menghibur. Kan aku emang demen makan di pinggiran juga. Terus aku pernah di hujat sama teman ku 'ngapain makan di pinggiran' terus aku jadiin konten," kata Denise dalam sebuah acara dikutip VIVA dari YouTube Trans TV official, Rabu, 21 Oktober 2020.

Selain Narkoba, Ini Deretan Kontroversi Selebgram Chandrika Chika

Denise mengatakan jika memang video itu berawal dari candaannya bersama dengan teman-temannya. Tetapi, Denise mengaku sebelum videonya banyak yang viral ia sudah sering mendapatkan hujatan dari warganet. 

"Kalau hujatan jujur sudah terbiasa. Tiap pagi aku di hujat. (Sebelum ini) udah (dihujat) karena video TikTok. Aku berasanya aku lucu," katanya. 

Selain itu, Denise juga sering mendapatkan inspirasi untuk membuat video TikTok dari hujatan-hujatan yang diberikan oleh warganet. Bukannya menganggap itu sebagai cacian, Denise justru menganggap hujatan warganet sebagai hiburan. 

"Sebenernya berawal idenya dari hujatan netizen. Hujatan netizen itu menurutku cukup menghibur ya," katanya.

Baca juga: Artis-artis Sindir Seleb TikTok Viral yang Ngaku Kaya?

Ternyata, Denise juga mengaku mendapatkan keuntungan dari warganet yang sering menghujatnya. Kini salah satu usahanya justru sangat berkembang pesat dan dikenal oleh banyak orang. 

"Toko bunga aku jadi meroket, serius toko bunga jadi ramai. Untungnya aku sangat berterima kasih sama klienku sama customerku udah percaya sama aku jadi mereka semangatin aku," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya