Ajak Keluarga Belanja Bulanan, Eko Patrio Kaget Saat Bayar

Eko Patrio dan Keluarga
Sumber :
  • Instagram @ekopatriosuper

VIVA – Eko Patrio mengajak keluarganya belanja bulanan. Ia mengajak sang istroi dan anak-anak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sang istri, Violina Rosalina sudah membawa daftar yantg harus dibeli hari itu.

Ketum PAN Siapkan 2 Kadernya di Pilkada Jakarta, Eko Patrio Salah Satunya

"Ini daftar belanja, yang bikin mba, kan dia yang tahu apa aja yang habis. Tapi aku stoklah satu-satu, kalau daftar menu aku yang bikin," ujar Viona dalam video di Sikopat channel dengan judul EKO PATRIO UDAH BAYARIN ... DI SURUH DORONG JUGA ... SHOCK BERAT PAS BAYAR.

Istri dan anak-enak Eko mengambil kebutuhan mereka masing-masing, mulai dari alat mandi sampai makanan. Tak sadar, kereta belanja mereka sudah penuh. Eko sempat kaget melihat kereta belanja yang lebih banyak dari biasanya. Sampai di kasir, Viona memisahkan belanjaan tersebut.

Eko Patrio Bersyukur, Gelar Halal Bihalal Dihadiri Sederet Artis dan Komedian Senior

Baca juga: Terungkap, Eko Patrio Pernah Naksir Luna Maya?

"Tugasnya adalah memilah-milah, mana yang basahan-basahan, ikan-ikanan, dijadiin satu, yang kering-kering dibedain lagi. Kenapa gitu? Biar satu enggak amis, enggak bau, kedua enggak becek," kata Eko Patrio.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

Eko cukup lega saat kasir memindai satu per satu belanjaan tersebut. Diantara kebutuhan lainnya, ada bahan makanan favorit Eko. Tidak butuh yang mewah atau mahal bagi Eko. Cukup makanan sederhana yang ia konsumsi sejak dulu sudah buatnya bahagia.

"Ini kesukaan ayah, tempe sama ini oncom bandung, ini leunca. Maklum orang kampung. Harus beli ini juga, tahu, harus ada," kata Eko.

Ekspresi Eko berubah ketika tahu total dari belanjaan tersebut. Ia tidak menyangka satu troli besar harus ditebus dengan jutaan rupiah. Menurut Eko, biasanya dalam satu bulan, belanjanya tidak sebesar ini. 

"Segitu aja 5 juta lebih coy, kirain standar, belanjaannya segitu," kata Eko Patrio.

Menurut Viona, belanjaan mereka membengkak karena ada anak-anak. Mereka mengambil apa yang mereka mau dan butuhkan. Bahkan untuk kudapan ringan dan permen. Anak-anak mengaku memanfaatkan situasi tersebut.

Baca juga: Bantu Pelajar, Eko Patrio Bagikan Area Bersinyal Gratis?

"Aku jarang beliin mereka cemilan, kalau sebulan sekali ya bolehlah. Cemilannya banyak tuh," ucap Viona.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya