Salshadilla Juwita Anggap Denise Chariesta Cocok sama Lutfi Agizal

Lutfi Agizal dan Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia memberikan sebuah pertanyaan yang cukup menohok untuk seleb TikTok Denise Chariesta, yang sedang ramai dihujat warganet karena mengaku kaya. Hal itu disampaikan Salsha dalam sebuah acara di salah satu stasiun televisi swasta.

Denise Chariesta Dikritik Tentang Cara Mempromosikan Mukenanya

Salsha yang saat itu menjadi bintang tamu dengan Denise diberikan kesempatan untuk menanggapi video-video dari seleb TikTok itu. Tetapi, Salsha justru ingin sekali mengenalkan Denise dengan Lutfi Agizal yang merupakan mantan tunangannya.

Baca Juga: Ekspresi Kesal Putri Iis Dahlia Lihat Denise Chariesta Senang Dihujat

Kondisi Terkini Denise Chariesta Usai Dilarikan ke Rumah Sakit dan Dirawat

"Kakak, sorry single enggak? Mau aku kenalin sama mas Lutfi enggak?" tanya Salsha dalam acara yang dipandu oleh Feni Rose itu, dikutip VIVA dari YouTube, Rabu, 21 Oktober 2020.

Feni Rose pun menanyakan alasannya kepada Salshadilla Juwita. Ternyata, menurut Salsha, Denise Chariesta tampaknya bisa cocok dengan Lutfi Agizal dalam hal komunikasi.

Denise Chariesta Dilarikan ke Rumah Sakit, Sakit Apa?

"Enggak, kayaknya cocok aja gitu kalau ngobrol," katanya.

Ia merasa jika Denise berkenalan dengan Lutfi yang beberapa waktu lalu juga sempat dihujat warganet karena mempermasalahkan kata ‘anjay’, maka mereka akan cocok. Bahkan, Salsha menganggap jika ada hal negatif yang digabungkan bersama bisa menjadi positif.

"Enggak apa-apa. Pengin aja kenalin sama mas Lutfi. Biar kan siapa tahu kalau di mata netizen kan negatif sama negatif. Kan kalau minus sama minus jadi positif," ucapnya.

Salsha memang mengaku telah melihat beberapa konten video milik Denise Chariesta. Tetapi ia tidak memiliki tanggapan apa pun tentang video-video yang justru mendapatkan banyak hujatan dari warganet itu.

"Melihat pernah, tapi enggak terus-terusan. (Komentarnya) enggak ada apa-apa. Kayak oh ya udah gitu aja," tutup Salshadilla Juwita.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya