Aura Kasih Kena Prank saat Liburan sampai Takut Pingsan di Gunung

Aura Kasih.
Sumber :
  • Instagram @aurakasih

VIVA – Aura Kasih nampaknya sedang berlibur di suatu daerah dengan pemandangan pegunungan dengan pepohonan yang lebat. Tidak ingin hanya berdiam diri, ia akhirnya memutuskan untuk mendatangi sebuah curug di daerah itu.

5 Polisi di Kolaka Ditangkap karena Keroyok Warga hingga Babak Belur, Kapolres Minta Maaf

Sebelum melakukan perjalanan, Aura sempat bertanya-tanya terlebih dahulu kepada warga sekitar. Namun, sayang, ternyata informasi yang diberikan nampaknya tidak sesuai dengan aslinya.

Aura yang mengira curug yang akan didatanginya dekat, ternyata cukup jauh. Bahkan ia harus berjalan sekitar 12 kilometer pulang pergi. Petaka yang dirasakan oleh pelantun Mari Bercinta itu bertambah setelah ia lupa membawa air minum.

Pemprov Bali Bantah Komersialisasi Ritual Melukat Bagi Delegasi WWF

"Di prank sama warga sekitar katanya deket kok ke curug deket bgt. taunya ampun bolak balik 12 km ... dan pada lupa gak bawa air minum , udah pusing dehidrasi, dah parno aja pingsan di gunung," tulis Aura Kasih di akun Instagram pribadinya, Rabu, 21 Oktober 2020.

Aura Kasih.

Rey Mbayang Nyaris Meninggal saat Diving di Papua, Tabung Oksigen Bocor dan Kejang-kejang

Karena dehidrasi yang dirasakannya, Aura pun memilih untuk minum dari salah satu sumber mata air yang dia lewati. Celakanya, ternyata sendal yang digunakan oleh Aurasaat itu harus hanyut di sungai. Ia pun harus berjalan kembali ke tempat ia menginap tanpa menggunakan alas kaki.

"Al hasil minum dr mata air... mana sendal swallow kesayangan hanyut d sungai, kebayang gaaaaa nih kaki ROROMBEHEUN nginjek2 kayu, tanah basah, rumput2 kering, nginjek alpukat busuk, tisoledat bener2 bolang... tapi asli air nya manis," tulisnya.

Menurut, Aura Kasih, curug yang ia datangi saat itu  jarang diketahui oleh orang banyak. Perjalanan menuju curug itu pun sangatlah sulit. Namun, pemandangan yang disajikan sangat bisa memanjakan mata dan pikiran.

"FYI, ini curug bener2 ga ada orang yg tau... perjalanannya aja bener2 susah.... nemu berbagai macam sayuran dan kopi yg sudah kering karna memang jarang ada org ke atas gunung nya... tapi allhamdulillah gini aja sudah sangat senang... good vibes banget, nikmatiin energi dan vibrasi baik disini," tutup Aura Kasih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya