Video Anya Geraldine di Kolam Renang sampai Isu Nikah Ayu Ting Ting

Anya Geraldine.
Sumber :
  • Instagram @anyageraldine

VIVA – Rabu, 21 Oktober 2020, sejumlah artikel di kanal Showbiz menjadi salah satu yang paling banyak dibaca. Ada beberapa artikel yang populer, di antaranya Anya Geraldine yang unggah video di kolam renang hingga teka-teki pernikahan Ayu Ting Ting.

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Berikut rangkuman artikel-artikel yang terpopuler di kanal Showbiz VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

1. Anya Geraldine Unggah Video di Kolam Renang, Warganet Kelepek-kelepek

Anggota Polisi yang Tembak Debt Collector Serahkan Diri ke Propam

Anya Geraldine.

Artis Anya Geraldine kembali membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Anya berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya.

Hard Gumay Bongkar Isi DM Instagram dengan Stevie Agnecya, Konsul Tentang Santet?

Anya mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah berada di dalam kolam renang. Dalam video itu, Anya tampak mengenakan baju renang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Ajak Keluarga Belanja Bulanan, Eko Patrio Kaget Saat Bayar

Eko Patrio dan Keluarga

Eko Patrio mengajak keluarganya belanja bulanan. Ia mengajak sang istroi dan anak-anak untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sang istri, Violina Rosalina sudah membawa daftar yantg harus dibeli hari itu.

"Ini daftar belanja, yang bikin mba, kan dia yang tahu apa aja yang habis. Tapi aku stoklah satu-satu, kalau daftar menu aku yang bikin," ujar Viona dalam video di Sikopat channel dengan judul EKO PATRIO UDAH BAYARIN ... DI SURUH DORONG JUGA ... SHOCK BERAT PAS BAYAR.

Baca selengkapnya di sini.

3. Teka-teki Pernikahan Ayu Ting Ting, Anne Avantie Sudah Beri Kode

Ayu Ting Ting.

Isu mengenai pedangdut Ayu Ting Ting akan segera melepas status jandanya telah beredar beberapa waktu belakangan ini. Ayu dikabarkan akan segera menikah pada tahun 2021 mendatang. Kini, unggahan desainer kenamaan Indonesia, Anne Avantie pun semakin membuat publik menembak-nebak soal kebenaran isu pernikahan Ayu.

Anne diketahui mengunggah sebuah video saat Ayu sedang menggunakan kebaya berwarna hitam dengan kain berwarna merah yang melintang di bahunya. Anne Avantie sempat menuliskan kata-kata yang cukup panjang mengenai perjodohan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Fadlan Muhammad Stres Dihina Gegara Serial Bawang Putih Berkulit Merah

Fadlan Muhammad.

Fadlan Muhammad pemeran Adhiguna dalam serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah mengaku mulai kesulitan saat harus memerankan tokoh itu. Padahal, awalnya peran Adhiguna dianggap Fadlan cukup mudah untuk dimainkan.

Tetapi, saat perannya itu mulai mengalami masalah keluarga dan ekonomi, siapa sangka Fadlan justru kesulitan untuk berperan sebagai Adhiguna. Sebab, ia harus dibenci oleh penonton. Bukan karena sifatnya, tetapi karena gesture yang ditunjukkan oleh Adhiguna.

Baca selengkapnya di sini.

5. Pangeran Tak Kunjung Datang, Putri Tidur Kekeyi Bangun Sendiri

Kekeyi.

Rahmawati Kekeyi Putri Cantikka atau lebih akrab disapa Kekeyi, baru-baru ini membuat kehebohan lagi di media sosial. Melalui akun Instagram, Kekeyi bergaya layaknya Putri Salju yang sedang tertidur dan menunggu pangeran untuk menciumnya.

Dalam foto-foto yang diunggah, Kekeyi nampak tertidur di atas kasur dengan sprei dan bantal putih, yang sudah ditaburi dengan bunga. Tidak hanya itu, Kekeyi bahkan mengenakan kostum mirip Putri Salju lengkap dengan riasan wajah bak putri dongen itu.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya