Denise Chariesta: Sebelum Main Sosmed Aku Pemalu

Denise Chariesta.
Sumber :
  • Instagram @denisechariesta

VIVA – Seleb TikTok, Denise Chariesta mendapat hujatan dari warganet setelah salah satu videonya viral di media sosial. Denise yang saat itu sedang nongkrong bersama teman-temannya di sebuah mal membuat video yang menyindir orang-orang yang nongkrong di pinggiran. 

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Ternyata selain video itu, ada beberapa video TikTok lain milik Denise yang mendapatkan banyak hujatan dari warganet. Tetapi ternyata jauh sebelum itu, Denise mengaku sebagai pribadi yang pemalu bahkan tidak percaya diri (PD). 

"Sebelum main sosmed aku pemalu benar-benar pemalu terus enggak PD-an, pendiem. Terus kemarin PSBB aku, di rumah aku main sosmed, terus di hujat. aku jawabin lama-lama jadi ke-PD-an," ujar Denise dikutip VIVA, Rabu, 21 Oktober 2020.

13 Tahun Punya Mobil, Suami Ini Andalkan Sang Istri Ketika Kesulitan Parkir di Rumah

Baca juga: Kata Denise Chariesta, Soal Alasan Bikin Video Pamer Kekayaan

Denise awalnya mendapatkan hujatan saat membuat sebuah video untuk mempromosikan salah satu usaha miliknya. Meski mendapatkan hujatan, Desine mengaku senang karena tujuannya untuk mempromosikan usahanya berhasil. 

Kisah Perjuangan Vikyo, Dari Warnet Hingga sebagai Influencer

"Awalnya dihujat karena aku coba naikin bunga Sultan, yang beruang Rp8 juta itu pertamanya mau naikin marketing. Akhirnya membuahkan hasil, hasilnya makin banyak dihujat, yang kedua makin banyak yang tau," ucapnya. 

Denise menganggap orang-orang menghujatnya karena ingin mencari hiburan ditengah pandemi COVID-19 yang membuat banyak orang menjadi stres karena hanya berdiam diri di rumah. 

"Netizen tuh menghujat aku karena cari hiburan aja di rumah karena pada stres kan di rumah," ucapnya. 

Denise merasa video yang selama ini ia buat bukan bertujuan untuk menyindir orang-orang tetapi justru untuk menghujat dirinya sendiri.

Baca juga: Salshadilla Juwita Anggap Denise Chariesta Cocok sama Lutfi Agizal

"Kalau dilihat dari konten aku semuanya aku malah hujat diri sendiri. Contohnya yang IPhone aku tulisnya ipon," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya