Intip Kantor Baru Milik Andre Taulany, Wow Mewah!

Kantor baru Production House milik Andre Taulany
Sumber :
  • instagram.com/tema.indonesia/

VIVA – Presenter ternama Andre Taulany memperlihatkan kantor baru miliknya yang baru saja di-launching. Andre memperlihatkan ruangan-ruangan yang ada di kantor miliknya itu melalui sebuah konten YouTube yang diunggah ke channel YouTube miliknya, TAULANY TV.

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Konten YouTube tersebut berjudul DOBRAK KANTOR BARU TEMA INDONESIA.. KANTOR TERMEWAH, TERMAHAL, TERKEREN DI INDONESIA.

“Gue akan memperkenalkan sama lo semua bahwa hari ini gua launching kantor baru gue, PH (Production House) gua,” ucap Andre Taulany dalam konten YouTube tersebut, dikutip VIVA, Kamis 22 Oktober 2020.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

Andre merasa bersyukur karena akhirnya kantor PH miliknya itu bisa selesai dibangun dengan hasil yang luar biasa. Jika dilihat, kantor PH milik Andre Taulany itu tampak dirancang dengan mewah, serta menghadirkan suasana ruangan yang nyaman.

Baca juga: Andre Taulany Punya "Kembaran", Soleh Solihun: Gantengan Kembarannya

Sebut Pemain Lokal 11-12 dengan Naturalisasi, Pemain PSBS Biak M Tahir Diserang Netizen

“Alhamdulillah akhirnya selesai juga PH ini, kantornya jadi selesai juga. Jadi sekarang gua ada dua PH. Taulany TV dan Tema Indonesia,” ucap Andre.

Andre memperlihatkan ruangan-ruangan yang ada di kantor miliknya tersebut, pertama adalah ruang tunggu. Ruang tunggu di kantor Andre tampak sangat nyaman, dilengkapi dengan sofa panjang, televisi, dan ada juga dekorasi pohon-pohon dengan daun hijau.

Kemudian, Andre memperlihatkan ruang meeting yang ada di kantornya itu. Ruang meeting tersebut terlihat luas, dan memiliki kaca besar yang tembus pandang sehingga bisa langsung melihat pemandangan ke arah luar ruangan.

Setelah itu, Andre memperlihatkan ruangan miliknya. Tak kalah seperti ruangan-ruangan yang lain, ruangan milik Andre tersebut tampak sangat nyaman. Lalu kemudian, Andre memperlihatkan ruangan editing.

Ruangan yang selanjutnya adalah dapur. Dapur yang ada di kantor Andre tersebut terlihat mewah dengan desain yang menawan. Saking bagusnya, dapur di kantor Andre tersebut juga bisa digunakan untuk syuting. 

Tidak berhenti sampai di situ, yang terakhir Andre memperlihatkan studio tempat syuting yang ada di kantornya tersebut. Studio itu tampak berukuran besar dan mewah, yang dilengkapi dengan ruang make up.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya