Kepergok Naik Skuter, Dominic West dan Lily James Terancam Denda

Dominic West dan Lily James.
Sumber :
  • Instagram @nickiswiftceleb

VIVA – Usai kepergok mencium Lily James di Italia, kini Dominic West dan aktris itu pun terancam sanksi resmi karena melanggar aturan ketat COVID-19 negara tersebut.

Pilkada 2024 Berbeda dan Lebih Kompleks dibanding Pilkada Serentak Sebelumnya, Menurut Bawaslu

Aktor 51 tahun itu menjadi bulan-bulanan media usai insiden mencium Lily James saat menghabiskan waktu bersama di Roma, Italia. Keduanya tertangkap kamera sedang mengendarai skuter elektrik.

Baca juga: Aktor Dominic West Kegep Selingkuh sama Lily James, Istri Tegar Banget

KPK Periksa Anggota DPR Fraksi PDIP Ihsan Yunus soal Dugaan Korupsi APD di Kemenkes

Pasangan itu memakai masker dan Lily terlihat mengendarai di depan sambil melihat ponselnya. Sementara Dominic meraih Lily dari belakang dan keduanya terlihat santai sambil menyusuri jalanan Roma.

Italia diketahui melarang dua orang mengendarai skuter berdua, sebagai upaya memutus penyebaran virus corona di negara itu. Ada denda sebesar 200 euro atau sekitar Rp3,5 juta bagi siapapun yang diketahui bersalah telah melanggar larangan itu.

Singapore PM Lee Hsien Loong to Resign After Two Decades on Duty

Hal ini nampaknya jauh dari pemikiran Dominic dan Lily karena mereka membawa tas yang dihiasi hati tergantung di handle setir, di mana tas itu menunjukkan sebuah lokasi terapi ritel, pada sebuah perjalanan yang telah menimbulkan kehebohan itu.

"Peraturannya cukup jelas, mengendarai skuter elektrik tandem dilarang. Itu pelanggaran kode tingkat tinggi dan pelanggaran peraturan COVID-19 baru. Anda seharusnya menjaga jarak dan mengendarai skuter berdua tidak mematuhi aturan menjaga jarak. Sekarang kami sudah tahu hal ini dan akan menginvestigasi. Hukumnya sama untuk semua," ujar anggota dewan lokal Stefano Marin, menurut laporan The Sun dikutip laman Mirror.

Dominic West dan Lily James kembali ke Inggris di tengah kisruh foto-foto berduaan mereka. Aktor The Wirre itu kemudian terlihat melakukan sesi foto bersama istrinya Catherine Fitzgerald untuk menunjukkan hubungan mereka yang masih utuh.

Baca juga: Usai Gosip Selingkuh, Dominic West Bawa Keluarga 'Kabur' ke Irlandia

Pasangan itu mengaku masih saling sangat mencintai dan ada penjelasan tidak bersalah atas foto tersebut.

Sementara itu, Lily James membatalkan janji medianya, termasuk tampil di Graham Norton Show yang ditayangkan BBC. Dia ingin menghindar dari sorot kamera untuk sementara waktu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya