Warganet Terpecah Lihat David Beckham Cium Bibir Anaknya

David Beckham dan anaknya
Sumber :
  • Instagram @victoriabeckham

VIVA – David Beckham menerima kritikan karena mencium bibir putrinya yang berusia sembilan tahun, Harper. Awalnya sang istri, Vicktoria Beckham mengunggah foto yang menampilkan sang suami yakni David Beckham bersama sang anak, Harper di akun Instagramnya. David dan Harper tengah berada di pertanian organik di Gloucestershire. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Dalam foto yang diunggah ke Instagram tersebut, David yang mengenakan baju dengan lengan panjang terlihat sedang mencium bibir Harper. Tepat di hadapan David dan Harper, ada karangan bunga yang tampak cantik.

The best daddy @davidbeckham,” tulis Victoria Beckham sebagai keterangan dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 22 Oktober 2020.

Peragaan Busana Victoria Beckham di Paris Fashion Week diganggu Pengunjuk Rasa Hak-hak Binatang

Baca juga: Pandemi COVID-19 Bikin David Beckham Ternak Lebah dan Jualan Madu

Namun beberapa warganet tampak mempermasalahkan unggahan foto tersebut. Mereka mengkritik pose David Beckham yang mencium bibir putrinya. 

Tampil di Paris Fashion Week, Kenapa Victoria Beckham Gunakan Tongkat?

Mengapa dia menciumnya di bibir?,” tulis warganet. 

Tolong berhenti mencium bibir anak-anak !!!!," kata warganet di kolom komentar.

Kemudian, beberapa penggemar tampak membela David dan memberi pujian. Mereka tidak mempermasalahkan pose David yang mencium bibir putrinya tersebut.

"Sangat Indah sekali cinta, senang melihat ayah dan anak perempuannya,” tulis warganet.

"Dia adalah ayahnya. Aku masih mencium anak-anakku di bibir, karena mereka adalah anak-anakku dan aku mencintai mereka. Terlihat baik ketika kamu tidak bisa mencintai anak-anakmu sendiri…. Yang kamu buat!," ujar warganet.

Baca juga: David Beckham dan Victoria Diduga Positif Virus Corona

Seperti dilansir dari Thesun.co.uk, mengambil waktu sejenak dari bisnis desain fesyennya yang sibuk, Victoria Beckham mendokumentasikan semua aktivitas yang telah dinikmati keluarganya selama di pertanian. Keluarga itu sedang menikmati kehidupan bertani dengan memetik kangkung, salad segar, apel, dan banyak makanan sehat lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya