Foto Ini Buat Inul Daratista Merasa Mirip Jennie Blackpink

Inul Daratista dan Jennie BLACKPINK
Sumber :
  • Instagram @inul.d

VIVA – Pedangdut Inul Daratista membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Pelantun single Buaya Buntung itu berhasil menarik perhatian banyak warganet karena mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya.

Jennie BLACKPINK Difollow Camila Cabello, Bakal Kolaborasi?

Inul Daratista mengunggah foto masa lalu dirinya. Dalam foto tersebut, Inul terlihat cantik dalam balutan busana berwarna merah. Istri dari Adam Suseno itu tampak membiarkan rambut panjangnya terurai.

Hal yang mencuri perhatian adalah, Inul menyandingkan foto masa lalu dirinya tersebut dengan foto salah satu member girlband BLACKPINK, yakni Jennie. Ekspresi Inul Daratista dan Jennie dalam foto tersebut terlihat sama.

Jennie BLACKPINK Datang ke Ulang Tahun The Weeknd di Los Angeles

Baca juga: Dahsyat, Tips Jadi Orang Cerdas Ala Inul Daratista

Jarene mirip blekping @inul.update Lumayanlah ga elek elek banget aku Komen yg lucu2 yahCuriga ada yg bilang blek konguan / blek krupuk pasti ada yg komen susune gede yg di foto sebelahku,” tulis Inul Daratista sebagai caption dalam unggahannya tersebut dikutip VIVA, Kamis, 22 Oktober 2020.

Jennie BLACKPINK Kembali Dirumorkan Berkencan, Kali Ini dengan Juyeon THE BOYZ

Sontak saja, foto yang diunggah oleh Inul Daratista tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga Kamis siang, 22 Oktober 2020 unggahan itu sudah mendapat lebih dari 17 ribu like, dan mendapat lebih dari 500 komentar.

Banyak warganet yang memberi komentar dengan mengatakan, Inul Daratista mirip dengan Jennie BLACKPINK dalam foto tersebut. Beberapa warganet mengatakan baggian mata Inul Daratista mirip dengan Jennie.

Baca juga: Ngeri, Harga Ikan Laut Peliharaan Inul Daratista Sampai Puluhan Juta?

Mirip bun (Bunda Inul). Dari dulu bunda mah selalu cantik alamai,” ujar warganet.

Matanya mirip bun,” tulis warganet.

Iya mirip banget,” kata warganet di kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya