Sobat Misqueen Can't Relate, Casing HP Nagita Slavina Seharga Motor

Nagita Slavina.
Sumber :
  • Instagram @raffinagita1717

VIVA – Nagita Slavina membuat kehebohan di media sosial, khususnya Instagram. Istri presenter Raffi Ahmad tersebut berhasil menarik perhatian banyak warganet karena memakai casing handphone dengan harga yang terbilang sangat mahal.

Netizen Kritik Adab Nagita Slavina Kasih Bekas Makanan dari Gigitannya ke Karyawan RANS

Informasi tersebut diunggah oleh akun Instagram @fashion_nagitaslavina. Akun Instagram itu tampak mengunggah foto yang menampilkan Gigi, sapaan Nagita, tengah berpose dengan mengenakan topi di atas kapal saat ia berlibur ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Baca Juga: Nagita Slavina Ungkap Alasan Mau Dinikahi Raffi Ahmad

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Dalam foto tersebut, Nagita terlihat membawa handphone yang ia kalungkan di bahunya. Handphone milik Nagita Slavina itu tampak menggunakan casing yang dilengkapi dengan tali, sehingga bisa dikalungkan.

Ternyata casing handphone yang digunakan oleh Nagita tersebut berasal dari brand ternama dunia, Chanel. Harganya pun fantastis, yakni mencapai Rp18 juta.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Informasi mengenai merek dan harga casing handphone milik Nagita itu tertera dalam caption unggahan tersebut.

#NagitaSlavina wearing #Chanel 'Case For iPhone XI Pro With Chain' from chanel.com $1,225 / 18.000.000 IDR,” demikian tertulis di keterangan foto dalam unggahan tersebut dikutip VIVA, Kamis, 22 Oktober 2020.

Unggahan tersebut pun dipenuhi oleh komentar dari para warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan tersebut sudah mendapat lebih dari 600 komentar. Beberapa warganet mengatakan bahwa harga casing handphone milik Nagita Slavina sama dengan harga motor.

Case-nya doang sudah bisa beli motor," tulis warganet.

Harga motor masih ada kembaliannya," ujar warganet.

Motor ku seharga case mama Gigi," ucap yang lain.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya