Bicara Soal Al Ghazali Nikah, Ahmad Dhani: Sudah Kemarin

Al Ghazali dan Alyssa Daguise
Sumber :
  • Instagram @alghazali7

VIVA – Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali masih menjalin hubungan dengan Alyssa Daguise. Kabarnya, Al Ghazali dan Alyssa akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat. Hal itu ikut ditanyakan oleh pembawa acara di panggung Mega Konser Dewa.

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

"Katanya Al mau kawin ya?" tanya presenter tersebut di hadapan Al Ghazali, Ahmad Dhani dan Dul Jaelani juga El Rumi yang hadir secara virtual.

"Perasaan sudah kemarin," kata Ahmad Dhani berseloroh.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Baca juga: Cerita Al Ghazali Minta Izin Mau Nikahi Alyssa Daguise

Belum selesai Ahmad Dhani dengan candanya, Dul Jaelani kemudian memotong. Ia mengatakan dirinya ingin menikah lebih dulu. Seperti diketahui, Dul Jaelani kini dikabarkan menjalin hubungan dengan Tissa Biani. El Rumi terlihat kaget saat mendengar Dul sudah punya pacar.

Komeng Raih Suara Terbanyak, Ini 10 Artis Indonesia Terpilih Jadi Anggota DPR di Pemilu 2024

Lalu sang pembawa acara menanyakan kriteria wanita idaman dari Dul Jaelani dan El Rumi. Dul menyiratkan tidak ada kriteria fisik bagi wanita yang akan menamaninya sebagai teman hidup nanti.

"Aku hanya istri yang solehah aja, setiap perhiasan yang ada di dunia paling indah istri yang solehah," kata Dul.

Sementara itu, El Rumi ingin punya wanita baik ditambah selera musik yang baik pula. Baginya itu syarat penting sebagai pendampingnya nanti. Sementara menurut Ahmad Dhani, anak keduanya tersebut memang tidak memiliki kriteria khusus untuk perempuan.

"El enggak ad akriteria, siapa aja yang mau, dia mau kok," kata Ahmad Dhani.

Di atas panggung itu juga terbuka beberapa fakta, diantaranya Dul yang paling lama jika bersiap diri. Ia bisa menghabiskan waktu satu jam di kamar mandi jika ingin manggung atau pergi.

Baca juga: Ahmad Dhani Diprotes Anak karena Tidak Pakai Masker

Kedua, El Rumi merupakan anak paling disiplin diantara saudara-saudaranya. Sejak kecil ia selalu tepat waktu. Hal itu yang menurut Ahmad Dhani buat El Rumi punya badan lebih besar dibanding Al dan Dul. Lalu untuk urusan wanita, ketiganya mengatakan tidak ada yang suka mendua.

"Anak-anak ini aku ajarin untuk setia, mereka contoh bapaknya dong," kata Ahmad Dhani.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya