Kamar Unik Kartika Putri, Tempat Tidurnya Terpisah dengan Habib Usman?

Rumah mewah Kartika Putri.
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Kartika Putri dan Habib Usman memiliki sebuah villa mewah di daerah Puncak, Bogor. Baru-baru ini ia membuat sebuah video memperlihatkan bagaimana kondisi kamar utama dari villanya itu. 

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

Hal itu diperlihatkan Kartika Putri dalam sebuah video berjudul 'INTIP KAMAR SULTAN HABIB USMAN DAN KARTIKA PUTRI!!! HOUSE TOUR RUMAH PUNCAK PART 4.1' yang diunggah di kanal YouTube, Kartika Putri Official.

Kartika Putri menyampaikan jika kamar utamanya itu memiliki konsep yang luas sejak masuk ke dalam kamar juga terlihat nuansa yang serba putih disetiap sudutnya. Kamar yang luas itu biasa digunakan oleh anak-anak dari Kartika Putri dan Habib Usman untuk bermain. 

Alami Masalah Kulit Seperti Luka Bakar, Kartika Putri Ungkap Pesan untuk Suaminya

"Nah ini kamar utama kita berdua. Jadi konsepnya adalah luas karena anak banyak kita pasti anak-anak kumpul di kamar kita ya sayang," ucap Kartika Putri dalam video itu dikutip VIVA, Kamis, 22 Oktober 2020.

Baca juga: Jawaban Habib Usman Saat Ditanya Kartika Putri: Mau Poligami Gak?

Kartika Putri Dapat Hadiah Spesial dari Suami Saat Ulang Tahun, Apa Itu?

"Iya, padahal udah punya kamar sendiri tapi maunya kesini," sambung Habib Usman. 

Di kamar itu juga terdapat sebuah televisi yang cukup besar tetapi diakui Kartika Putri TV yang besar itu jarang digunakan untuk menonton. Biasanya TV digunakan untuk menyaksikan video Kartika Putri dan ceramah dari Habib Usman. 

"Disini ada TV yang tidak pernah di tonton. Cuma nonton channel YouTube Kartika Putri Official dan ceramah-ceramah (Habib Usman)," kata Kartika Putri. 

Tembok-tembok yang saat ini masih kosong ternyata telah dipersiapkan oleh Kartika Putri untuk memajang foto-fotonya bersama dengan Habib Usman dan anak-anak mereka. 

"Sebenarnya ditempat yang kosong ini sebenernya aku udah foto sama Rio Motret. InsyaAllah kita mau kasih foto kita ada juga foto keluarga dibidang sebelah sana," katanya. 

Tepat disebelah TV yang besar itu juga terdapat satu monitor yang memperlihatkan tayangan dari CCTV yang tersebar di seluruh sudut villa itu. Kartika Putri ternyata juga sering memantau kondisi rumah melalui monitor itu. 

"Disini ada CCTV tujuannya untuk kita kontrol. Jadi disini ada CCTV untuk cek ke kanan ke kiri atas bawah bagaimana. Ini kursi favorit aku. Ini biasanya nyusuin Khalisa. Sambil liatin CCTV kalau Habib lagi di bawah atau lagi di majelis," ucapnya. 

Tepat berada di depan tempat tidur mereka terdapat dua buah kursi yang berwarna putih dengan satu meja kecil yang memiliki warna senada. 

"Nah ini biasanya kita kalau malam lapar karena belum ada meja makan. Harusnya memang ada meja makan. Jadi kita kalau makan nyemil disini sambil ngobrol, sambil diskusi, banyak hal yang bisa dilakuin disini. Bedah kitab dan lain sebagainya disini," katanya. 

Kartika Putri yang mengidap penyakit OCD ternyata juga berpengaruh kepada kamar utama itu. Pada bagian tempat tidur sudah terpisah bagian Habib Usman dan Kartika Putri. Hal itu ditandai dari bantal yang tertulis nama keduanya. 

"Terus ini tempat tidur kita sidenya udah ditulis sama aku. Aku saking se OCD itu sampai ke bagian side itu sampai itu side Habib itu side aku. Biar barang-barang dilaci itu punya Habib disini punya aku," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya