Kamar Mandi Mewah, Tempat Quality Time Kartika Putri-Habib Usman

Habib Usman bin Yahya dan Kartika Putri.
Sumber :
  • Instagram.com/kartikaputriworld

VIVA – Selain memperlihatkan setiap sudut kamar mewahnya Kartika Putri dan Habib Usman juga memperlihatkan kamar mandi utama yang ada di villa mereka di kawasan Puncak, Bogor. 

Bukan Foya-Foya, Kartika Putri Ngaku Tas Branded Adalah Hadiah dari Habib Usman

Memiliki dua pintu masuk untuk Kartika Putri dan Habib Usman kamar mandi itu masih dipenuhi dengan warna putih seperti kamar utama keduanya. Pada pintu masuk Habib Usman langsung terdapat tempat baju kotor yang cukup besar. 

"Jadi kalau baru masuk bagian sini udah keliatan ini kamar mandi. Ini tempat baju kotornya digedein biar. Habib jubahnya gede-gede banget kan kasih gede biar buat jubahnya Habib," ucap Kartika Putri dalam video yang diunggah di kanal YouTube, Kartika Putri Official, Kamis 22 Oktober 2020.

Klarifikasi Koleksi Tas Mewahnya, Netizen Singgung Kartika Putri Mirip Sandra Dewi

Pada toilet itu terdapat satu kloset duduk yang tertutup dengan pintu kaca. Kartika Putri mengaku sengaja membuat pintu pada kloset itu transparan agar bisa melihat ala yang dilakukan oleh suaminya.

Baca juga: Kamar Unik Kartika Putri, Tempat Tidurnya Terpisah dengan Habib Usman?

Suami Kartika Putri Ajari Anaknya yang Berusia 4 Tahun Berpuasa Sebulan Penuh

"Kalau masuk langsung ini toilet kita. Karena aku detailnya ornamennya liat tuh. Benar kata Habib sebegitu keponya (dipasang kaca transparan). Jadi kadang di toilet kan suka pengen tau aja Habib ngapain jadi aku sengaja ngasihnya kaca. Nah sengaja dipisah dan ada kaca penengahnya jadi kalau ada yang buang hajat gak kecium sama sebelahnya yang lagi mandi," katanya. 

Kartika Putri mengatakan jika di kamar mandi inilah ia dan Habib Usman sering meluangkan waktu bersama, seperti yang diungkapkannya dalam video konten di YouTube pribadinya bertajuk INTIP KAMAR SULTAN HABIB USMAN DAN KARTIKA PUTRI !!! HOUSE TOUR RUMAH PUNCAK PART 4.1

"Karena justru kita banyak quality time-nya. Karena sunahnya kita mandi bareng ya sayang ya dan juga sengaja di kasih shower supaya mandi hadasnya dari ujung kepada sampai ujung kaki kena," katanya.

Dalam kamar mandi itu juga terdapat lemari besar berwarna putih milik Habib Usman dan Kartika Putri yang terpisah dengan meja rias. Meski jarang berada di Villa itu tetapi cukup banyak baju yang disimpan dalam lemari. 

"Nah lanjut lagi karena aku maunya rapih dibagian sini bagian sini Habib Usman. Liat warnanya putih semua ya bukan karena pantulan cahaya tapi karena baju Habib putih semua. Disini kemeja-kemeja Habib, sarungnya Habib, handuk," kata Kartika Putri. 

"Meja rias aku disini jadi kalau mau dandan disini dan ini lemari aku. Berantakan ya karena aku jarang kesini jadi cuma bawa beberapa baju doang," sambungnya. 

Lagi-lagi Kartika Putri memisahkan miliknya dengan Habib Usman pada bagian wastafel. Pada kamar mandi itu terdapat dua wastafel yang telah dibagi setiap sisinya. 

"Nah kenapa wastafelnya harus ada dua karena kita berdua juga sikat gigi bareng, suka cuci muka bareng ya sambil bercerita sedikit-sedikit. Jadi aku taro sini tisunya disini sidenya aku disini side Habib," katanya. 

Bagian terakhir yang ada pada kamar mandi itu adalah sebuah bathtub putih yang cukup besar. Ditempat itu Kartika Putri sering berendam dan berbincang dengan Habib Usman yang duduk disebelah bathub itu. 

"Ini dia karena aku suka berendam karena biar lebih santai relax. Biasanya aku disini baca buku berendam ya. Meskipun disuruh cepat-cepat gak boleh lama-lama di kamar mandi," pungkasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya