Ruben Onsu Mendadak Kangen Sosok Didi Kempot

Ruben Onsu dan Betran Peto
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Ruben Onsu mendadak merindukan seseorang. Belum lama ini, dia mengungkapkan perasaan kangennya pada seseorang. Seseorang itu tak lain adalah bintang besar yang dikenal Ruben sebagai sosok yang sangat baik dan penuh perhatian. 

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

Ruben Onsu menjelaskan siapa bintang besar itu, tak lain adalah Almarhum Didi Kempot. "Kangen banget aku dengan pakde, selalu menyapa orang walaupun kita sedang di belakang panggung yang dalam keadaan gelap, beliau masih ngenalin orang, pokoknya kekaguman saya ke beliau tak bisa diungkapkan, karena kangen banget,” ungkap Ruben haru, Kamis, 22 Oktober 2020. 

Namun, ada yang membuat Ruben bangga dan mengobati rasa kangennya, Betrand Peto Putra Onsu  dipercaya untuk membawakan Tribute to Didi Kempot  pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu, 24 Oktober 2020 Live On air di MNCTV mulai pukul 19.00.

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Baca Juga: Ruben Onsu Nyaris Bunuh Diri, Diselamatkan Betrand Peto

Tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan, Betrand Peto Putra Onsu yang sering di sapa Onyo ini sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk tampil di acara itu.

Terpopuler: Ajudan Prabowo Temani Nikita Mirzani di Rumah Sakit, hingga Permintaan Aneh Ria Ricis

“Aku sedang giat-giatnya latihan untuk persiapan di malam puncak nanti dari segi vokal dan fisik yang sehat demi menghibur pemirsa. Untuk kostum pun aku disiapkan yang spesial," ujar Onyo sapaan Betran Peto.

Suatu kebanggan tersendiri bagi anak angkat Ruben Onsu ini dipercaya untuk membawakan lagu-lagu Didi Kempot.

“Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah,” ungkap Onyo dengan bangga.

Untuk menyiapkan diri tetap fit jelang acara itu, berbagai cara dilakukan Ruben sekeluarga agar tetap sehat dan bugar. Mereka selalu menjaga pola makan, mengkonsumsi vitamin, hal itu dilakukan  karena jadwal Ruben dan Betrand sangat padat, sehingga urusan kesehatan harus diutamakan.

“Aku sangat menjaga pola makan juga selalu mengonsumsi vitamin, karena badan kita dipakai untuk bekerja dalam waktu yang lama. Kita juga selalu menjalankan standar protokol yang sudah ditetapkan agar terhindar dari virus-virus jahat,”ujar Ruben Onsu yang juga akan menjadi salah satu pembawa acara di momen tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya