Unggah Foto Masa Kecil, yang Mana Sosok Dian Sastro?

Foto kenangan Dian Sastrowardoyo semasa Sekolah Dasar (SD)
Sumber :

VIVA – Mengenang memori masa kecil, tak dipungkiri menghadirkan nostalgia yang menarik. Banyak hal yang bakal diingat dari perjalanan hidup di masa lalu.

7 Destinasi Lokasi Syuting Film dengan Budget Besar yang Wajib Dikunjungi di Dunia

Dan hal itu pula yang yang rupanya coba dilakukan aktris Dian Sastrowardoyo, saat mengunggah fotonya kala masa kecil waktu masih berseragam Sekolah Dasar (SD).

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya, @therealdisastr, pemeran Cinta di film AADC tersebut mengenang apa yang pernah dilalui semasa cilik dulu.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Di foto tersebut, Dian memamerkan dokumentasi kenang-kenangan bersama teman-teman sekolahnya di SD Strada VAN LITH II, Duren Sawit, Jakarta Timur. Tak lupa, ia pun menghaturkan rasa terima kasihnya kepada guru-guru semasa sekolah dasar silam.

Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa Umumkan Tanggal Tayang

“Masa kecil masa yg nggak terlupakan. Terimakasih untuk para guru-guruku. Hutang budi kami padamu selalu,” tulis caption dalam postingan foto tersebut.

“Semoga seluruh kesabaran dan ketekunan bapak dan ibu guru selama ini dibalas berlipat-lipat ganda oleh Yang Maha Kuasa. Ayo tebak aku yang mana,” tambah tulisan caption itu.

Berbagai komentar pun mengemuka yang menanggapi unggahan foto Dian Sastro saat masih imut dulu. Beberapa teman SD Dian juga ada yang komentar untuk minta di tag dalam foto tersebut.

Tak cuma itu, ada pula komentar yang justru sibuk mencari yang mana sosok peraih gelar aktris terbaik Piala Citra FFI 2004 itu. “Baris ke dua dari bawah, yang ke tiga dari sebelah kiri,” tulis komentar akun @romihardiansyah54.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya