Foto Bareng Tissa Biani, Maia Estianty: Ayangnya Dul Jaelani

Tissa Biani
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Akhir-akhir ini, artis muda Tissa Biani dikabarkan tengah menjalin kedekatan dengan putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty, yakni Dul Jaelani.

THR El Rumi dari Irwan Mussry Bikin Netizen Ngiler

Di tengah kabar tersebut, tiba-tiba saja, hari ini, Jumat, 23 Oktober 2020, Maia Estianty mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah bersama dengan Tissa Biani.

Baca Juga: Lihat Tissa Biani Manggung, Dul Jaelani: Pacarku Keren

Terungkap, Hal Ini Bikin Ahmad Dhani Masih Pilih Maia Estianty Ketimbang Mulan Jameela

Maia tampak mengunggah dua foto yang menampilkan kebersamaan dirinya dengan Tissa. Dua foto tersebut diambil dalam waktu yang berbeda. Satu foto diambil pada tahun 2014 lalu dan satu foto lagi diambil pada tahun 2020 ini.

Dalam foto yang tampak bernuansa hitam putih tersebut, Maia Estianty dan Tissa Biani terlihat kompak tersenyum ke arah kamera.

Terungkap Alasan Maia Estianty Beri Cincin ke Laura Moane, Kekasih Al Ghazali

Melalui caption yang ditulis, Maia tampak memanggil Tissa dengan sebutan ‘Ayangnya Dul’. Hal tersebut sontak saja memperkuat kabar kedekatan antara Dul dan Tissa.

Tiba2 didatangin ama ayangnya @duljaelani , si @tissabiani,” tulis Maia dikutip VIVA.

Kemudian, Maia juga menjelaskan bahwa dirinya pernah diajak foto bersama oleh Tissa pada tahun 2014 lalu, dan berfoto bersama lagi di tahun 2020 ini.

Ternyata pernah diajak foto bareng di taun 2014, sekarang berfoto lagi di taun 2020. Kok gw mudaan sekarang ya? hahaha , apa karena effect udah punya suami ya?” tulis Maia Estianty.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya