Inul Daratista Unggah Nasihat Soal Membenci Seseorang, Ada Apa?

Inul Daratista.
Sumber :
  • reporter

VIVA – Pedangdut Inul Daratisa mengunggah sebuah foto ke Instagram pribadinya. Pelantun single Buaya Buntung itu mengunggah foto yang menampilkan dirinya tengah berfoto selfie. Dalam foto selfie tersebut, Inul tampak mengenakan busana berwarna kuning.

Inul Daratista Undang Chef Hingga Hoax Ariel NOAH Meninggal

Hal yang mencuri perhatian dalam unggahan itu adalah keterangan atau caption yang ditulis oleh Inul. Ibu satu orang anak tersebut menulis caption yang berisi nasihat tentang membenci seseorang.

Baca Juga: Foto Ini Buat Inul Daratista Merasa Mirip Jennie Blackpink

Mendadak Demam Tinggi, Anak Inul Daratista Dilarikan ke Rumah Sakit

Inul menjelaskan bahwa ketika kita membenci seseorang, maka jangan pernah membicarakan orang yang kita benci tersebut.

Jika kamu membenci dan tdk menyukai seseorg, jgn mengumpat/mencela. Cukup jgn dilihat jgn dibicarakan dan lupakan. Semakin kuat kau membicarakannya semakin jelas kau menunjukkan kebencianmu,” tulis Inul Daratista dikutip VIVA, Jumat, 23 Oktober 2020.

Kenang Kehamilan, Inul Daratista: Lengkap Sakitnya, Luar-Dalam

Menurut Inul, pribadi yang menyenangkan adalah pribadi yang mampu menutupi semua keburukan dan aib diri sendiri. Inul juga berpesan untuk selalu mengisi kehidupan sehari-hari dengan hal yang positif.

Pribadi yg menyenangkan itu mampu menutupi smua keburukan dan aib dirinya sendiri. Berpikirlah bahwa didunia ini hanya 1 persen saja yg suka dgn kita. Maka jalani hari2mu dan hidupmu dgn byk kebaikan yg tulus,senyum yg ikhlas,hal yg positiv,” tulis Inul.

Ingatlah ...Sebaik2 engkau hingga berdarah2 agar mampu mengambil hatinya, jika ttp tdk suka tetaplah dia pd pendiriannya dan kamupun sia sia utk melakukannya. Wong nek wis ga seneng di apak apak no yo ttp gak seneng. Ojo mekso ben dadi seneng. Percuma sio sio. Sampek matek ttp ra seneng. Wong dasare wisgak seneng. Pesanpagi,” tulis Inul Daratista menambahkan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya