Ungkapan Hati Mieke Amalia Usai Bongkar Kisah Kelam dengan Tora Sudiro

Tora Sudiro dan Mieke Amalia
Sumber :
  • Instagram Mieke Amalia

VIVA – Mieke Amalia membuat pengakuan mengejutkan mengenai kehidupan masa lalunya dengan aktor Tora Sudiro. Sebelum resmi menikah pada tahun 2009 lalu, Mieke mengaku pernah menjalin hubungan asmara secara sembunyi-sembunyi dengan Tora. Hal itu dilakukan karena pada saat itu Tora masih memiliki istri.

Geger Kisah Seorang Wanita Bercinta dan Nikah dengan Arwah Tentara

Tak tanggung-tanggung, Mieke Amalia juga mengaku sempat kumpul kebo dengan Tora Sudiro. Mieke blak-blakan mengenai hal tersebut dalam video di channel YouTube 3SCOND TV.

Baca juga: Main Film Bareng, Ternyata Honor Tora Sudiro dan Mieke Amalia Beda

Dituding Jadi Selingkuhan Kurnia Meiga, Presenter Sheila Purnama Buka Suara

Usai pengakuannya itu menjadi viral dan diberitakan oleh banyak media, Mieke mengunggah foto ke Instagram yang menampilkan kebersamaannya dengan Tora.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Mieke menjelaskan bahwa apa yang ia lalukan dengan Tora dulu merupakan hal yang salah. Mieke mengaku bahwa dirinya dan Tora menemukan cinta di saat yang tidak tepat.

Polisi Periksa Amy BJ WNA Korea yang Laporkan Tisya Erni Hari Ini

“Ngga ada yg bilang apa yg kita lakukan dulu itu bener, iya emang kita salah. Ngga ada yg bilang kita bangga sama apa yg kita lakukan dulu, engga kok kita ngga bangga. Dulu kita menemukam cinta disaat yg ngga tepat,” tulis Mieke dikutip VIVA, Jumat 23 Oktober 2020.

“Tapi cuman cinta yg kita yakini bisa membuat kita bisa seperti sekarang. Ngga mudah, tapi kita berdua yakin Allah melihat hati, bukan melihat dari kesalahan masa lalu,” tulis Mieke menambahkan.

Mieke juga menjelaskan bahwa ia dan Tora bukanlah manusia sempurna. Wanita kelahiran Jakarta itu mengaku belajar dari masa lalu, untuk menjadi orang yang lebih baik. 

Mieke juga menuturkan bahwa ia dan Tora akan selalu berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk keluarga.

“Belajar dari masa lalu buat bisa menjadi manusia yg lebih baik, tanpa harus sembunyi. Kita berdua bukan manusia sempurna, kita berdua bukan manusia yg ngga pernah salah. 

Tapi saat ini dan nanti tujuan hidup kita InsyaAllah kita bisa memberikan yg terbaik buat keluarga terutama buat anak”,” tulis Mieke.

Baca juga: Tora Sudiro Girang Main Film Bareng Istri, Irit Ongkos Katanya

Mieke pun berharap bisa selalu bersama dengan Tora hingga maut memisahkan.

“Semoga Allah membukakan pintu maaf buat kita semua, semoga aku sama bab dikasih sehat, dikasih umur panjang supaya bisa selalu ngedampingin anak” sampe nanti mereka siap. InsyaAllah dengan cinta aku sama bab terus bisa melangkah bersama sampe rambut memutih dan sampai usia memisahkan.. Amiiinnnn YRA,” tulis Mieke.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya