Ruben Onsu Ungkap Kekaguman Pada Sarwendah: Apapun Dia Pasti Izin

Ruben Onsu, Sarwenda, Betrand Peto dan Thalia.
Sumber :
  • Instagram @ruben_onsu

VIVA – Presenter ternama Ruben Onsu mengungkap tentang sosok sang istri, Sarwendah, di matanya. Menurut Ruben, Sarwendah adalah sosok Istri yang sangat menghargai suaminya.

Betrand Peto Ulang Tahun, Ruben Onsu Ungkap Isi Hati Haru Bikin Nangis

“Saya ingin memimpin keluarga saya dengan cara saya sendiri sih. Kalau kebijakan dan lainnya, kebetulan istri saya adalah wanita yang sangat amat menghargai saya,” kata Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Ruben Onsu Tanggapi Diberlakukannya Lagi PSBB di DKI Jakarta

Sarwendah Langsung Bawa Betrand Peto ke RS Setelah Jatuh di Kamar Mandi

Ruben juga menjelaskan bahwa Sarwendah selalu meminta izin kepadanya, bahkan, untuk belanja saja Sarwendah selalu meminta izin. Padahal, Ruben mengaku sudah memberi uang belanja kepada istrinya tersebut. Karena hal itulah, Ruben mengaku bersyukur bisa memiliki Sarwendah.

“Apapun yang mau dia lakukan pasti izin saya. Dia mau keluar, mau beli apapun pasti izin. Padahal uang belanja sudah dikasih, kartu juga dikasih, tapi tetap saja kalau mau beli izin. Jadi kadang-kadang telepon gue tuh bunyi berkali-kali karena aku (beli) ini oke gak nih,” ucap ruben Onsu.

Betrand Peto Masuk Rumah Sakit, Ruben Onsu: GWS Jagoan

Sikap Sarwendah itu membuat Ruben bersyukur, karena dia tidak pernah membuat aturan kepada istrinya harus selalu meminta izin.

Ruben juga menjelaskan bahwa Sarwendah adalah sosok istri yang sangat perhatian dan detail.

Baca juga: Ruben Onsu Cerita, Sarwendah Gelisah Kalau Betrand Peto Belum Pulang

“Dia sangat perhatian sih dan detail. Dari saya kerja, makanan dan semua harus dari dia, dia yang standby. Sekarang masih melarang saya makan di luar,” ucap Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya