Ngamuk di Instagram, Olla Ramlan Sedang Bermasalah dengan Suami?

Olla Ramlan.
Sumber :
  • Instagram/ollaramlanaufar

VIVA – Olla Ramlan akhirnya buka suara perihal unggahan berisi amarah di Instagram story pribadinya, beberapa waktu yang lalu.

Berawal dari Hobi Pakai Brand Mewah, Selebgram Berusia 70 Tahun Ini Debut di Paris Fashion Week

Sempat muncul dugaan bahwa Olla sedang memiliki masalah dengan sang suami, Aufar Hutapea. Olla pun membantah kabar tersebut, ia mengatakan bahwa hubungannya dengan sang suami baik-baik saja.

“Oh bukan hubungan sama suami. Kalau sama suami enggak (sama suami enggak ada masalah)," kata Olla Ramlan dalam sebuah video wawancara di YouTube, Sabtu, 24 Oktober 2020.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

Olla mengatakan bahwa pada saat itu dia memang sedang merasa kesal kepada seseorang, hingga akhirnya kekesalan tersebut diunggah ke Instagram story.

“Itu bukan curhat sih, lebih ke, lagi kesel. Lagi emosi saja sama seseorang," kata Olla.

Izin Menginap di Kantor Polisi, Pria Tuban Ini Ternyata Baru Membunuh Istrinya

Olla tampaknya tidak mau terlalu lebar membahas perihal unggahannya tersebut. Sat ini Olla mengaku tidak merasa kesal lagi kepada seseorang tersebut.

"Aku no comment ah, sudah ah, no comment, sudah kebanyakan ngomongnya," ucap Olla Ramlan.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, beberapa waktu yang lalu Olla sempat mengunggah sebuah pernyataan berisi amarah ke Instagram story pribadinya. Dalam pernyataan yang diunggahnya itu, Olla tampak menyinggung soal pengkhianat.

“Hei kalian para pengkhianat!! Yang sadarlah pasti siapa saja. Nih yaa, gue sumpah!! Sumpah kalian ancur seancurnya!!!! HAHAHAHAHAHA!!! Sumpah gue tahu kan!! Pasti kejadian! . No mercy!!!!" tulis Olla Ramlan di Instagram story pribadinya, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya