Kevin Aprilio Menikah Hari Ini, Memes Beri Wejangan soal Momongan

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @memes605

VIVA – Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie berlangsung pada hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Kevin sebentar lagi resmi melepas masa lajangnya, sang ibu sekaligus penyanyi Memes memberi wejangan pada putranya.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Dalam unggahan di Instagramnya beberapa waktu lalu, istri Addie MS ini memamerkan beberapa foto prewedding Kevin dan Vicy. Di keterangan foto tersebut, pelantun Terlanjur Sayang itu memanjatkan doa akan takdir Allah SWT.

Baca Juga: Intip Foto Prewedding Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Serba Hitam

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

"Anakku @kevinaprilio jgnlah berprasangka buruk pd Allah, tumbuhkan prasangka baik padaNya. Maka cinta pd Allah akan tumbuh. Dan Allah akan memberikan cintaNya u/ kita. CINTA ALLAH meliputi langit , bumi & seluruh alam ciptaanNya, apabila cinta Allah sdh tumbuh dlm dada, maka kebahagiaan & kemuliaan akan kita dapatkan," tulis penyanyi bernama lengkap Meidyana Maimunah itu.

Tak lupa, artis yang tenar di era 90-an itu menekankan bahwa penting untuk selalu berpegang teguh pada agama dengan ibadah. Memes juga mengingatkan kevin Aprilio dan Vicy Melanie bahwa manusia tak luput dari dosa sehingga harus selalu kembali berserah pada Allah.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

"Bila Allah melarang kita berbuat dosa, itu u/ kita sendiri agar kita tdk susah & menemui masalah & agar kita selamat,bahagia," lanjut Memes.

Lebih dalam, pelantun Miliki Diriku itu berpesan agar tak menyerah saat ujian hadir, khususnya di tengah pernikahan. Termasuk jika belum diberikan momongan, Memes mengingatkan untuk selalu 'berpulang' pada Allah.

"Bila Allah menunda pemberian, itu semata demi kebaikan hambanya, karena Allah sangat tahu yg terbaik & waktu yg paling tepat u/ memberi pada hambaNya. Renungan: Bila Allah langsung kabulkan doamu, itu karena ada kebaikan di dalamnya. Bila Allah tunda pengabulan do'amu, jg pasti ada kebaikan untukmu. Allah sangat tau yg terbaik untukmu," Memes melanjutkan wejangannya.

Menutup pesannya, penyanyi kelahiran Jakarta 6 Mei 1965 itu memanjatkan doa akan kebaikan yang selalu menyertai Kevin Aprilio. Terakhir, Memes berharap agar pernikahan Kevin dan Vicy Melanie diberkahi Allah SWT.

"Anakku..Do'a terbaik selalu mengiringi kemanapun kalian pergi & dimanapun @kevinaprilio berada dg @vicymelanie. Ya Rabb sehatkan lahir bathin anak kami. Kuatkan iman Islam nya, selamatkan dimanapun mereka berada, jadikan mereka cahaya kesejukan bagi kami dunia akhirat yg akan membentangkan jalan kebaikan & kebahagiaan serta kemuliaan dunia akhirat," tulis Memes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya