Kevin Aprilio dan Vicy Melanie Resmi Menikah, Akad Disiarkan Live

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • LOL Live YouTube

VIVA – Kevin Aprilio resmi menikah dengan sang kekasih, Vicy Melanie hari ini, Minggu, 25 Oktober 2020. Prosesi akad nikah berjalan dengan khidmat yang diusung dalam adat Sunda.

Kevin Aprilio Hingga Atta Halilintar Makin Pede Usai Jalani Transplantasi Rambut

Akad nikah keduanya disiarkan secara langsung oleh partner acara pernikahan, Bridestory lantaran kondisi pandemi COVID-19. Terlihat tamu yang diundang juga tak begitu banyak dan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan.

Baca Juga: Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Heboh Mau Hengkang dari Vierratale, Widy Ngaku Lagi Depresi

Menurut pantauan VIVA, adat Sunda diusung oleh keduanya dan nampak pada pakaian putih yang dikenakan putra Addie MS saat memasuki tempat akad untuk diserahkan pada keluarga Vicy Melanie. Di tempat yang sama, Sang kekasih sudah menyambut Kevin dengan kebaya adat Sunda dan Siger di kepalanya.

Keduanya saling melempar senyum lalu Kevin berjalan ke arah meja akad nikah. Vicy Melanie pun disandingkan di samping kursi yang ditempati Kevin Aprilio.

Kevin Aprilio Akui Widi Memang Ingin Keluar dari Vierratale, Akun IG Tak Pernah Dihack

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Ayat suci Al-Quran dikumandangkan untuk kemudian berlanjut pada permintaan izin dari Vicy Melanie untuk menikah. Momen sakral pun begitu terasa saat Vicy meminta izin kepada sang ayah seraya menahan tangis. Ijab qabul kemudian dipersiapkan dengan nampak sedikit ketegangan di wajah Kevin.

"Saya nikahkan dan kawinkan Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya, Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp251.020 dibayar tunai," kata ayahanda Vicy Melanie, Tubagus Imam Syafei.

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

Dengan satu tarikan napas, Kevin mengucapkan ijab qabul dengan lantang dan lancar. Saksi pun menuturkan ijab qabul tersebut sah dan keduanya resmi menjadi sepasang suami dan istri.

"Saya terima nikah dan kawinnya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafei dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai," tutur Kevin Aprilio.

Ada pun Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sempat berniat menunda pernikahannya lantaran pandemi COVID-19. Namun, keduanya yang sudah berpacaran sekitar empat tahun itu tetap memutuskan menikah di tahun ini dengan menjalankan protokol kesehatan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya