Kevin Aprilio Sedih dan Sebut Pernikahannya Gak Ideal, Kenapa?

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.
Sumber :
  • Instagram @memes605

VIVA – Ungkapan kesedihan dituturkan oleh Kevin Aprilio usai menikahi pujaan hatinya, Vicy Melanie. Putra Addie MS dan Memes itu bahkan menyebut pernikahannya tak ideal. Ada apa?

Kata Pj Gubernur soal Kepala Dinas Kesehatan Sumut Ditahan Jaksa Karena Korupsi COVID-19

Pria kelahiran 7 April 1990 itu merasa ada yang kurang dalam pernikahannya. Pianis Vierra itu menuturkan bahwa kondisi pandemi COVID-19 memicu minimnya tamu undangan yang hadir.

Baca Juga: Vicy Melanie, Malaikat Kevin Aprilio saat Bangkrut dan Berutang Rp17 M

Soekarno-Hatta Earns the Most Recovered Airport in Asia-Pacific

"Memang enggak ideal sih karena ada pandemi COVID-19 ini. Jadi tentunya dari kapasitas jumlah yang diundang, tentunya saya juga sangat menghargai yang diundang juga menjalankan protokol kesehatan dan lainnya, tapi kita juga sedih banyak yang nggak bisa kita undang karena kapasitas, karena kita menghormati peraturan pemerintah juga," jelas musisi 30 tahun itu di live streaming pernikahannya, dikutip VIVA, Minggu, 25 Oktober 2020.

Tak hanya itu, Kevin juga menceritakan berbagai kendala untuk menempuh pernikahannya di tengah pandemi COVID-19. Apalagi, pernikahan keduanya sempat tertunda dan tak menemukan jalan keluar untuk permasalahan tersebut.

DMI Gelar Muktamar ke-VIII, Ini Tiga Agenda Penting yang Dibahas

Baca Juga: So Sweet! Intip Deretan Foto Pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie.

"Kita berdua benar-benar ya karena kita kan ketunda terus karena waktu itu kan memang masa pandemi, PSBB, kita adaptasi semua itu, akhirnya harus kita tunda, kita tunda. Alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini, kita happy banget," Kevin menambahkan.

Meski begitu, rasa syukur tetap diucapkan kakak dari Tristan Juliano itu lantaran telah menjalani salah satu ibadah bagi seorang muslim. Ia mengaku senang telah memiliki pendamping hidup saat ini.

"Perasaannya senang banget ya. Terus terang, memang ini kan termasuk kewajiban di agama kami juga ya untuk menjalankan sebuah ibadah pernikahan," terang Kevin.

Ada pun acara pernikahan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie digelar dengan dihadiri sedikit tamu dan menerapkan protokol kesehatan. Untuk tetap membagikan kabar bahagia ini, pernikahan mereka juga digelar secara virtual.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya