Taqy Malik Cerita Awal Perkenalan dengan Sherel Thalib

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik/

VIVA – Taqy Malik akhirnya menjawab rasa penasaran dari para penggemarnya. Ia mengungkapkan cerita awal perkenalan dan kedekatan dengan sang istri, Serell Nadirah atau yang juga dikenal dengan Sherel Thalib

Sumbang Masjid, Reza Paten Bayar Sepeda Taqy Malik Rp777 Juta

Taqy menceritakan, saat sedang umroh sekitar akhir tahun 2019. Usai salat dzuhur, Taqy memutuskan untuk tetap berada di Masjidil Haram untuk beribadah dan memandang Ka'bah. 

"Bulan Desember 2019, tanggal 26 malam. Enggak tau kenapa kalau biasanya kalau lagi umroh abis salat dzuhur itu jarang pulang ke hotel. Kebetulan waktu itu lagi pingin lama-lama di Masjidil Haram kaya pingin banyak-banyak ibadah sambil mandang Ka'bah," ucap Taqy dalam video di Kanal YouTube Taqy Malik dikutip VIVA, Senin, 26 Oktober 2020.

Taqy Malik Lelang Jam Rp1 M, Alasan Ardhito Pramono Ngeganja

Baca juga: Terungkap, Ada Drama Jelang Taqy Malik Melamar Sherel Thalib

Secara tiba-tiba ia berdoa didepan Ka'bah untuk meminta agar segera diberikan jodoh yang terbaik. Ia berharap bisa mendapatkan istri yang solehah, berbakti pada suami, dan cantik. 

Taqy Malik Lelang Jam Mewah untuk Bangun Masjid, Laku Rp1 Miliar

Singkat cerita akhirnya, Taqy membuat sebuah Instagram stories tentang keindahan Ka'bah dan perasaan tenangnya saat itu. Tak disangka, Sherel yang saat itu belum memfollow Instagram Taqy justru membalas Instagram stories itu melalui pesan pribadi atau DM. 

"Enggak tau kenapa di depan Ka'bah jadi enak gitu jadi tempat tongkrongan yang asik gitu. Nah waktu itu gua bikin story, caption-nya kurang lebih begitu. Disaat waktu yang bersamaan dia liat story. Liat story terus comment di DM terus dia bilang MasyaAllah," kata Taqy. 

"Dan Qy cepet banget balesnya terus aku kayak, ih baik banget dia orangnya. Terus kayak, Qy Iya Makasih," ucap Sherel. 

Ternyata, saat itu Sherel juga baru saja berhijab. Dia mengaku tidak mengenal Taqy hanya mengetahui namanya saja. Ia memberikan pesan kepada Taqy karena tulisan yang dibuat terasa menenangkan. 

"Aku dulu tahu dia (Taqy) tapi gitu aja, sebatas nama doang. Aku cek Instagram kamu. Aku lihat story terus, aku chat, baru follow. Enggak tau kenapa aku ngerasa caption dia bikin adem aja gitu," ucap Sherel.

Baca juga: Mengenal Sherel Thalib, Istri Taqy Malik

Mulai saat itulah keduanya mulai berkenalan. Taqy mengakui sejak awal menganggap Sherel hanya sebatas teman. Namun, lama kelamaan ia mulai memiliki perasaan. 

"Awalnya kita temenan doang. Terus lama kelamaan tertarik. Gak tau kenapa, tiba-tiba hati itu tertuju ke (Sherel)," kata Taqy Malik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya