Sebelum Menikah, Taqy Malik dan Sherel Thalib Sempat Lost Contact

Pernikahan Taqy Malik dengan Sherel Thalib
Sumber :
  • instagram.com/taqy_malik/

VIVA – Taqy Malik membagikan cerita awal kedekatannya dengan sang istri, Sherel Thalib. Hal itu berawal dari sebuah komentar di pesan pribadi Instagram Taqy. Sejak saat itu, keduanya mulai menjalin hubungan pertemanan. 

Terpopuler: Pilot-Copilot Batik Air Ketiduran, Smart Air Hilang, dan Awal Ramadhan Berbeda

Seiring berjalannya waktu, Taqy merasa mulai ada kenyamanan dan perasaan dengan Sherel. Selebgram yang juga Hafidz Qur'an itu pun mulai berdoa yang meminta petunjuk kepada Yang Maha Kuasa terkait hal itu. 

"Hati tuh kaya yakin tapi diiringi dengan doa makin kesini semakin yakin. Prosesnya kita lumayan lama ya dari Desember sampai Oktober sekarang," ungkap Taqy dalam video di Kanal YouTube Taqy Malik dikutip VIVA, Senin 26 Oktober 2020.

Sabtu Pagi Ini Warga Kembali Cari Pesawat Smart Aviation di Nunukan

Namun ternyata dari perjalanan 9 bulan berkenalan itu, Taqy dan Sherel sempat memilih untuk tidak berkabar beberapa waktu. Hal itu dilakukan agar keduanya bisa saling memperbaiki diri sebelum melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca juga: Inilah 7 Potret Hafiz Taqy Malik Bareng Sang Istri, Asli Bikin Baper

Pesawat Kargo Hilang Kontak di Kaltara Diduga Jatuh, Warga Dengar Dentuman Keras

"Bahkan kita sempat lost contact biar gak terlalu intes hubungannya waktu itu. Untuk saling introspeksi diri memperbaiki diri. Sama-sama perbaiki diri amal ditingkatkan saling mengingatkan," katanya. 

Ternyata, Taqy mulai tertarik pada Sherel saat melihat foto di Instagram. Ia merasa setelah melihat wajah Sherel hatinya terasa adem dan sesuai dengan tipe pasangan yang selama ini ia cari. 

"Karena Qy tertarik itu karena wajahnya adem liat di Instagram. Kaya tipenya Qy banget. Terus mulai kepo kan terus mulai cari-cari tahu," ujarnya. 

Ia merasa meski saat itu Sherel baru saja berhijab tetapi ada kemauan tinggi untuk dapat berubah kearah yang lebih baik. Sherel pun juga menunjukkan perubahan yang baik sepanjang perkenalannya dengan Taqy. 

"Nah dari situ liat Sherel orangnya gimana. Mulai lama kelamaan ada perubahan-perubahan yang diperlihatkan. Karena liat dia berpotensi bisa jadi orang yang berubah banget. Keliatan dari raut wajahnya," jelasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya