Terungkap, Alasan Taqy Malik Yakin Nikahi Sherel Thalib

Taqy Malik dan Sherel Thalib
Sumber :
  • Instagram Sherel Thalib

VIVA – Selebgram yang juga Hafidz Quran, Taqy Malik telah resmi menikahi wanita idamannya, Sherel Thalib pada 18 Oktober lalu. Keduanya menikah di Sand Park Montigo Resort, Batam dan disiarkan secara live di Instagram @taqy_malik.

Viral Wanita Berhijab Nikah di Gereja, Wamenag: Tak Tercatat di KUA

Namun, banyak penggemar yang penasaran terkait alasan Taqy memilih Sherel untuk menjadi istri. Melalui sebuah video di kanal YouTube Taqy Malik ia akhirnya mengungkapkan alasannya. 

Taqy mengaku yang membuatnya yakin untuk menikahi Sherel adalah pemikiran yang dewasa. Karena Sherel memiliki visi misi yang baik untuk rumah tangga mereka berdua kedepannya. 

Disiarkan Live, Venna Melinda & Ferry Irawan Menikah Hari Ini

"Yang bikin gua benar-benar salut sama dia. Dia punya pemikiran sangat dewasa. Misalnya gua nanya punya visi misi apa. Dia bilang aku ingin bangun rumah tangga berdasarkan Quran dan sunah," ungkap Taqy dikutip VIVA, Senin 26 Oktober 2020.

Baca juga: Sebelum Menikah, Taqy Malik dan Sherel Thalib Sempat Lost Contact

Ayus-Nissa Sabyan Tak Direstui Keluarga, Ini Kata Ririe Fairus

Taqy menganggap Sherel berbeda dengan kebanyakan orang. Karena jawaban dari pertanyaan yang selama ini Taqy berikan mendapatkan jawaban yang di luar ekspektasinya. 

"Dari situ merasa beda nih. Kalau dia punya jawaban yang betul-betul ngerasa wah beda nih. Terus ada jawaban lain yang bikin yakin lagi. Aku pingin bangun rumah tangga, amalan ibadah sunah itu jadi wajib," ujarnya. 

Sejak saat itu, Taqy mulai memantapkan diri untuk mengenal Sherel lebih jauh lagi hingga akhirnya Taqy dan Sherel telah resmi menikah. 

"Nah itu yang membuat jawaban dia. Bikin gua tambah yakin di dalam proses panjang itu gua coba ngulik karakternya dia kaya gimana," tegasnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya