Kiwil Nikah Lagi, Istri Pertama Istighfar

Kiwil dan Istri Pertama
Sumber :
  • Instagram @rohimah_alli

VIVA – Kabar terbaru datang dari rumah tangga pelawak, Kiwil. Setelah resmi bercerai beberapa bulan lalu dengan istri keduanya, Meggy Wulandari. Kiwil kini dikabarkan telah menikah lagi dengan seorang wanita asal Bandung, Venti Figianti

Heboh Isu Ustaz Hanan Attaki Poligami, Netizen Ngaku Shock

Kabar itu langsung berhembus setelah salah satu akun gosip Instagram menyebarkan sebuah video terkait pernikahan ketiga Kiwil. Sementara itu, istri pertama Kiwil, Rohimah belum lama ini mengunggah postingan yang seolah-olah sedang galau. 

"Entah aku sedang menatap apa ... hanya hatiku dan ALLAH SWT saja yg tau," tulis Rohimah di postingannya dikutip VIVA, Senin, 26 Oktober 2020.

Pertama Dalam Sejarah, Senegal Sah Punya 2 Ibu Negara

Baca juga: Mantan Istri: Kiwil Bercita-cita Punya Istri Tiga?

Ia memposting fotonya yang sedang menatap keatas dengan raut wajah yang tersenyum. Rohimah merasa isi hatinya saat itu hanyalah ia dan Sang Pencipta yang tahu. 

Presiden Senegal Terpilih Miliki 2 Istri, Salah Satunya Sempat Viral

Sebelum itu, Rohimah juga sempat mengunggah sebuah doa istighfar dalam Bahasa Arab. Doa ini biasa dibaca oleh umat Islam untuk meminta maaf dan memohon ampun kepada Allah. 

"Jika ada yg tidak mengenakan apa yg dialami pada diri kita maka cepat2 lah utk selalu beristighfar sebanyak yg kita bisa maka hati akan selalu menjadi lebih tenang dan damai ... Ingatlah akan semua kekuasaan ALLAH SWT utk apa dan harus apa diri ini setiap menjalani perjalanan hidup ... kita ingat akan DIA maka DIA pula lah yg akan menolong kita  Allahu A'lam Bisshoab," tulisnya. 

Dukungan mengalir deras pada postingan Rohimah. Banyak menganggap ia sebagai istri yang solehah karena tetap sabar meskipun sudah dua kali Kiwil menikah dengan wanita lain. 

"Sabar banget biar punya suami yang begitu,,udah jeyek asal sombong tetap aja di maafkan suaminya itu.hatimu begitu mulia mba aku salut," tulis warganet.

Baca juga: Istri Baru Kiwil, Venti Figianti Ternyata Pedangdut dan Janda Anak 2

"Wanita tersabar sedunia...Masha Allah... Bolak balik dimadu tetep sabaaarrr," tulis pengguna Instagram. 

"Istri sholehah mbaknya begitu sabar & ikhlas," tulis warganet. 

"Sabar yak mbake... Suamimu itu doyan kawin. Semoga suatu saat sadar. Dan azab itu ada mbak. Semangat mbakkk," tulis warganet lainnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya