Ayu Ting Ting, Iis Dahlia dan Nita Thalia Selisih Paham karena Ini

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • Instagram @ayutingting92

VIVA – Pedangdut Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia dan Danang terlihat berselisih paham. Mereka beradu pendapat tentang pedangdut jagoan masing-masing. Seperti diketahui, keempat nama tersebut merupakan juri dari ajang KDI 2020. 

Tanggapan Kiky Saputri Dihujat Netizen Gegara Singgung Ayu Ting Ting di Depan Nagita Slavina

Ajang tersebut sudah tinggal selangkah lagi menuju final. Ayu Ting Ting menjagokan salah satu finalis bernama Gita. Ia punya alasan mengapa mendukung finalis tersebut.

“Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal, saya jagokan Gita untuk jadi juara,” kata Ayu dalam keterangan media yang diterima VIVA, Senin, 26 Oktober 2020.

Dapat Uang Panai Rp2 M, Putri Isnari Nikah dengan Maskawin Rp204 Ribu

Danang mendukung pendapat Ayu dalam hal tersebut. Sementara itu, Iis Dahlia mendukung Haviz menjadi jawara dari kontes tersebut. Ia juga punya alasan kuat mengapa memilih kontestan asal Dumai, Riau tersebut. 

"Haviz nyanyi lagu Melayu dan klasik, aduh aku suka banget, yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik bukan hal yang gampang," kata Iis Dahlia.

Kiky Saputri Singgung Ayu Ting Ting di Depan Raffi Ahmad, Ekspresi Nagita Slavina Bikin Salah Fokus

Sementara itu, Nita Thalia memilih Wahid asal Sidoarjo untuk menjadi pemenang. Wahid merasa bangga mendapat dukungan dari salah satu juri. Ia menceritakan akan melakukan apa jika terpilih menjadi juara satu dalam kontes tersebut.

"Kalau aku yang menjadi pemenang? Sangat luar biasa alhamdulillah dan yang pasti pertama aku lakukan ialah memenuhi nazar saya terhadap orang yang membutuhkan dan berpuasa, karena menjadi pemenang KDI 2020 itu seperti akan menjadi duta KDI 2020, sehingga saya tidak akan berhenti disini saja dan tidak ingin mengecewakan para masyarakat yang telah mendukung saya sampai sejauh ini,” kata Wahid.

Grand Final KDI 2020 yang akan dimeriahkan Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, Marvin KDI. Para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, juga akan unjuk kebolehan. Acara yang diadakan secara langsung mulai pukul 19.00 ini akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu dan Vega Darwanti. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya