Ngaku Punya Banyak Fans Cowok, Dinar Candy Buka Bisnis Ini

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

VIVA – Beberapa waktu yang lalu, DJ seksi Dinar Candy membuat kehebohan karena secara terang-terangan menjual celana dalam miliknya yang bekas dipakai. Dinar blak-blakan menjual celana dalamnya tersebut di Instagram.

Vape May Help Adult Smokers to Stop, Study Says

Yang paling membuat heboh adalah celana dalam bekas Dinar Candy tersebut laku terjual dengan harga Rp50 juta.

Baca juga: Dinar Candy Niat Jual Celana Dalam Lagi

Riset Universitas Bern: Vape Efektif Bantu Perokok Dewasa Beralih dari Kebiasaan Merokok

Kini, Dinar kembali membuat berita dengan mengaku akan segera menjalankan sebuah bisnis. Dinar menjelaskannya  dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram pribadinya. Dalam video tersebut, Dinar mengungkapkan keinginannya untuk memulai bisnis vape.

“Hai guys aku sudah ada ide mau bisnis apa. Jadi dari banyaknya request dan kebetulan followers aku 70 persennya itu adalah cowok, jadi aku bakal memutuskan bahwa aku akan bisnis vape,” ucap Dinar Candy dikutip VIVA, Senin, 26 Oktober 2020.

Tak Mudah Berhenti Merokok, Perokok Dewasa Bisa Optimalkan Produk Tembakau Alternatif

Dinar juga mengungkapkan alasan yang membuatnya yakin untuk memulai bisnis vape. Salah satunya adalah, Dinar merasa bahwa ia memiliki penggemar yang kebanyakan adalah kaum pria.

“Kenapa aku bisnis vape, karena aku merasa fans aku banyak cowok dan kebetulan aku dari dunia malam juga, aku seorang DJ, jadi kayaknya lebih bagus aku bisnis vape, so aku bakal mencoba bisnis vape. Menurut kalian bagaimana?” kata Dinar Candy.

Dinar juga meminta dukungan dari para pengikutnya di Instagram.

Baca juga: Unggah Pose Mandi, Dinar Candy: Bantu Siramin Dong

“@dinarpengenbisnis menurut kalian gimna aku memutuskan bisnis Vape!! di bantu doanya ya, Insya Allah nanti bagi-bagi give away kalau sudah jalan bisnis nya amin ??,” tulis Dinar Candy sebagai caption dalam unggahannya tersebut, dikutip VIVA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya