Resmi Menikah, Aldi Taher Tandai Akun Ariel NOAH dan Luna Maya

Aldi Taher
Sumber :
  • Danar Dono/VIVA.co.id

VIVA – Pesinetron Aldi Taher telah resmi menikahi Salsabillih pada Sabtu, 24 Oktober 2020. Pernikahan tersebut jadi yang ketiga kali untuk Aldi Taher. Sebelumnya, ia pernah menikah lalu bercerai dari Dewi Perssik dan Georgia Aisyah.

Mengejutkan! Sabda Ahessa Viral Ibadah di Gereja, Ibunda Sebut Rajin Baca Al-Quran

Layaknya pengantin baru, Aldi Taher masih rajin mengunggah kebersamaan bersama sang istri. Mulai dari dokumentasi saat mereka mengadakan pernikahan sampai kehidupan sebagai pengantin baru. Namun yang berbeda, Aldi Taher menyenggol beberapa orang dalam unggahannya tersebut.

Dalam beberapa unggahannya, Aldi Taher menautkan akun Instagram Ariel NOAH, Luna Maya, Afgansyah Reza, Vidi Aldiano, Sahrul Gunawan, Prilly Latuconsina, Deddy Corbuzier dan Dinar Candy. Aldi Taher seolah menyinggung mereka yang belum menikah padahal sudah memenuhi syarat.

Ngeri, Puasa Ramadhan Seumur Hidup Bisa Tak Dapat Pahala, Jika…

"buat yg udah memenuhi syarat tapi ga nikah2 juga iiiih ngeri ucet eh," kata Aldi yang menautkan beberapa akun Instagram artis termasuk Ariel dan Luna Maya.

Langkah Aldi Taher tak digubris oleh nama-nama tersebut. Bahkan warganet menyayangkan sifat Aldi Taher. Menurut warganet, Aldi Taher sekedar panjat sosial alias pansos. Mereka juga masih menyoroti setiap unggahan Aldi yang masih rajin membaca kitab suci namun masih keliru dalam berbagai hukum membacanya.

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

"ini artis yg tidak laku trus cari sensasi di ig2 artis yg lagi naik daun, kasian," tulis warganet.

"Superstar sindrom y om.. udah lah fokus ibadah. Kalo pun udah banyak duit. Kn enak tinggl fokus ibadah.. GAK PERLU PANSOS2," tulis warganet.

Baru-baru ini, Aldi Taher juga sering mampir ke kolom komentar akun Instagram Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aldi berharap bisa diajak berkolaborasi dengan Raffi. Aldi terus meninggalkan komentar sampai di setiap kolom komentar unggahan Raffi, warganet lain mencari Aldi Taher.

"Tunggu aldy taher komen daah," kata warganet.

"Ada yg liat aldi Taher ga??," tulis warganet.

"Aldi.taher.mana.sekarang.banyak.di.kenal.orang.semenja.pansos.di.RANS," ujar warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya